Drama Why Her? Rilis Episode Baru, Hwang In Yeop Lakukan Segala Cara Lindungi Seo Hyun Jin

Dzakwan Yusuf
Sabtu 18 Juni 2022 14:11 WIB
Drama Why Her? Rilis Episode Baru, Hwang In Yeop Lakukan Segala Cara Lindungi Seo Hyun Jin
Hwang In Yeop lakukan segala cara lindungi Seo Hyun Jin di drama Why Her? (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Drama Why Her? membagikan foto baru yang memperlihatkan episode terbaru. 

Drama roman misteri ini dibintangi oleh Seo Hyun Jin sebagai tokoh utama Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi hampa setelah hanya mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan, yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya. 

Dilansir Soompi pada Sabtu (18/6/2022), episode sebelumnya memperlihatkan Oh Soo Jae diserang oleh penyerang tak dikenal.  

Dia telah menemukan USB misterius di dalam file Grup Hansoobdan orang-orang mulai bertindak mencurigakan dalam upaya untuk mendapatkan USB tersebut. 

Selanjutnya, anggota klinik hukum dan Oh Soo Jae mengkonfirmasi kebenaran bahwa Park So Young (Hong Ji Yoon) dibunuh.  Sebuah video di siaran internet menunjukkan Park So Young didorong oleh seorang pria tak dikenal di atas atap TK Law Firm. 

Potongan gambar yang baru dirilis mengungkapkan Oh Soo Jae berlumuran darah di rumah sakit bersama dengan Gong Chan yang berlari untuk menyelamatkannya setelah dia menelepon. Keduanya terlihat tegang dan tampak marah. 

Setelah meninggalkan rumah sakit, keduanya menuju rumah Gong Chan.  Meskipun suasana awalnya canggung, Oh Soo Jae tertidur lelap di sofa saat Gong Chan merawatnya dengan penuh kasih sayang. 

"Siaran hari ini (17 Juni) akan menggambarkan Gong Chan bekerja secara aktif untuk melindungi Oh Soo Jae dari bahaya.  Harap awasi untuk melihat bagaimana kebenaran USB dan identitas pelakunya [yang mengincar USB] akan terungkap," kata tim produksi. 

Foto lain mengungkapkan Gong Chan dan Nam Choon Poong (Lee Jin Hyuk). Diketahui, Gong Chan diam-diam memberinya USB, tapi dia terkejut melihat Choi Yoon Sang (Bae In Hyuk) juga masuk ke ruangan dengan USB.

Editor : Tia Ayunita