Drama Work Later, Drink Now 2 Rilis Poster Baru, Pamerkan Pesona Lee Sun Bin

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Jumat 18 November 2022 16:23 WIB
Drama Work Later, Drink Now 2 Rilis Poster Baru, Pamerkan Pesona Lee Sun Bin
Work Later, Drink Now Musim 2 rilis poster. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Potongan gambar Work Later, Drink Now Musim 2 menunjukkan pesona Lee Sun Bin. Drama ini akan tayang perdana pada 9 Desember 2022. 

Melansir dari Soompi, Jumat (18/11/2022), Work Later, Drink Now 2 bercerita tentang tiga wanita yang mempunyai kebiasaan minum setelah pulang kerja. 

Lee Sun Bin berperan sebagai penulis televisi Ahn So Hee, Han Sun Hwa berperan sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon, dan Jung Eun Ji berperan sebagai YouTuber origami Kang Ji Goo. Choi Siwon Super Junior berperan sebagai rekan kerja Ahn So Hee, Kang Book Goo.
 
Sebelumnya di Season 1, perkembangan kehidupan Ahn So Hee digambarkan saat dia mengalami berbagai peristiwa seperti putus dengan cinta pertamanya, kehilangan pekerjaan, dan kehilangan ayahnya.  

Di Season 2, Ahn So Hee yang merupakan asisten penulis, akhirnya menjadi penulis utama independen. Pada saat mabuk, Ahn So Hee menjadi pemarah dan sembrono, tapi saat dia bekerja, dia profesional dan bersemangat. Dia akan memperlihatkan transformasinya di musim baru ini. 

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan kehidupan sehari-hari penulis utama Ahn So Hee, yang tampak seperti variety show dari kejauhan dan bagai sebuah film dokumenter jika dilihat lebih dekat. 

Dalam trio pertemanan mereka, Ahn So Hee memegang peran penting dalam menjaga hubungan antara Han Ji Yeon yang energik dan Kang Ji Gu yang acuh tak acuh. Gelas kosong di depannya dan tatapan mabuknya menunjukkan pesonanya yang unik dan menyenangkan sebagai seorang teman. 

"Pesona indah yang hanya bisa ditunjukkan oleh Lee Sun Bin serta energi ceria Ahn So Hee ditambahkan untuk menciptakan sinergi. Silakan nantikan penampilan Lee Sun Bin kembali yang akan mengesankan dan berhubungan dengan pemirsa melalui berbagai cerita," kata tim produksi.

Editor : Tia Ayunita