Dreamcatcher Mengumumkan Tanggal dan Lokasi Tur Dunia ke-2 Apocalypse: Save Us

Ratu Syra Quirinno
Kamis 28 April 2022 13:23 WIB
Dreamcatcher Mengumumkan Tanggal dan Lokasi Tur Dunia ke-2 Apocalypse: Save Us
Dreamcathcer umumkan jadwal dan kota tur Amerika. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Girl group asal Korea Selatan Dreamcatcher telah mengumumkan tanggal dan lokasi kota di Amerika Serikat untuk tur dunia kedua mereka yang akan datang. Tercatat, ada delapan kota yang akan dikunjungi.

Dilansir dari Soompi, Kamis (28/4/2022), pada 28 April, Dreamcatcher mengumumkan delapan tanggal tur dunia lintas Amerika Serikat “Apocalypse: Save Us.” 

Tur akan dimulai di New York pada 28 Juni 2022.  Grup band ini kemudian akan melakukan tur ke Reading, Louisville, Chicago, Minneapolis, Denver, San Francisco, dan Los Angeles sepanjang bulan Juli.

“2022 Dreamcatcher Tur Dunia ‘Apocalypse : Save Us’ di AS,” tulis akun Twitter resmi Dreamcatcher, @hf_dreamcatcher.

Dreamcatcher baru-baru ini merilis album baru mereka “Apocalypse: Save us,” yang mencatat penjualan minggu pertama tertinggi dalam karir mereka. Judul lagu mereka “MAISON” juga memberi grup ini kemenangan pertunjukan musik pertama mereka di “Show Champion,” diikuti dengan kemenangan lain di “The Show.”

Seperti diketahui, Dreamcatcher sebelumnya dikenal sebagai Minx, adalah girl band yang dibentuk oleh HappyFace Entertainment. Grup ini terdiri dari tujuh anggota, yakni JiU, SuA, Siyeon, Handong, Yoohyeon, Dami dan Gahyeon.

Editor : Lisvi Padlilah