Drummer Exodus Tom Hunting Kena Kanker, Awalnya Sakit Lambung

Tedy Ahmad
Kamis 15 April 2021 14:10 WIB
Drummer Exodus Tom Hunting mengaku bahwa dirinya telah didiagnosis menderita kanker. (Foto: celebrities.id/ Instagaram @powermetalcl)

JAKARTA, celebrities.id - Drummer Exodus Tom Hunting mengaku bahwa dirinya telah didiagnosis menderita kanker. Dia pun berjanji untuk melawan penyakit tersebut.

Musisi legenda thrash metal ini diketahui memiliki sakit lambung di perut bagian atas pada Februari lalu. Rocker 56 tahun itu kemudian diagnosis kankser. Penyakit ini juga membuat dia meminta penggemarnya dan masyarakat untuk waspada terhadap gejalanya dan untuk memeriksakan diri ke dokter. 

Tom juga berterima kasih kepada "dokter-dokter hebat" dan jaringan pendukung di sekitarnya yang telah membantunya mengatasi penyakit itu.

"Itu adalah tumor lambung yang didiagnosis di perut bagian atas saya pada bulan Februari. Saya membuat ini publik untuk meningkatkan kesadaran agar orang memperhatikan gejala masalah perut dan kerongkongan. Jika terus berlanjut, periksalah. Saya tidak akan malu membicarakannya,” tulis Tom di Facebook.

 

1
/
2