Dua Jebolan The Voice Indonesia dan Seorang Dokter Mengguncang Acara VKustik

Icon CameraMNC Media
Minggu 02 Oktober 2022 13:34 WIB
Dua Jebolan The Voice Indonesia dan Seorang Dokter Mengguncang Acara VKustik
VKustik jalan sore kembali digelar di Anjungan Sarinah bersama penyanyi dan musisi ternama. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - VKustik adalah acara dari V Radio 106.6 FM Jakarta yang diadakan setiap hari Jumat pada sore hari di Anjungan Sarinah, Jakarta setiap hari Jumat pada sore hari. Acara ini cocok banget bagi para V Listener yang cape dan lelah sehabis pulang kerja atau yang pegal-pegal karena habis berbelanja di Mall atau juga bisa bagi para V Listener yang ingin ketemu sama penyanyi idolanya.

Dengan mengundang musisi-musisi ternama di Indonesia, kali ini VKustik, yang dipandu oleh Aji Sabha dan Dai Lopez, ditemani sama Mario G Klau, Paul Parto, dan pemain Royal Blood yang adalah Shakira Jasmine pada 30 September 2022.

Pada jam 19.00, VKustik dibuka dari penampilan Shakira Jasmine yang merupakan finalis kompetisi The Voice Kids Indonesia musim pertama sekaligus adalah aktris Indonesia. Shakira membawakan lagu Meant 2 Be dan dua lagu original soundtrack Tempat yang Nyata dan Candywine. Shakira Jasmine juga sekalian promosi seriesnya yang tayang di Vision+ yaitu Royal Blood, dimana Shakira berperan sebagai Anggi yang adalah karakter utama dalam serial ini.

Kehadiran Paul Partohap yang aslinya bernama Paulus Andreas Partohap Silalahi sebagai penampil kedua. Penyanyi kelahiran 30 April 1993 ini membawakan lagu P.s I Love You dan 4 Lovin' Me, sukses membuat pendengar baper dengan suara indah milik seorang penyanyi dan sekaligus dokter ini.

 

1
/
2