Dua Peserta Tereliminasi di Babak Gala Live Show Perdana

MNC Portal
Sabtu 22 Januari 2022 12:37 WIB
Dua Peserta Tereliminasi di Babak Gala Live Show Perdana
Deretan juri Gala Live Show X Factor Indonesia. (Foto: MNC Portal)

JAKARTA, celebrities.id - Babak Gala Live Show 1 yang berlangsung Senin lalu dibuat kaget karna dua dari tiga peserta  yang masuk dalam daftar tiga terbawah (bottom three) harus mengakhiri perjalanannya di panggung X Factor Indonesia.  Semua berawal dari pengumuman yang disampaikan oleh Roby Purba, bahwa ada 3 nama kontestan yang harus menyanyikan save song, mereka adalah Nadhira dan Intan dari Kategori Female, serta Marcella dari Kategori Girls.

Tak disangka, Marcella Nursalim dari Kategori Girls tereliminasi di Babak Gala Live Show. Perempuan cantik berambut panjang  dengan suara khasnya yang berat ini harus meninggalkan panggung X Faktor Indonesia. Seluruh kontestan bahkan para juri pun tidak menyangka bahwa Marcella kalah vote.
 
Namun ada 1 pesan positif yang disampaikan oleh Judika untuk memotivasi Marcella. “Kamu tuh salah satu penyanyi yang punya ¬†karakternya itu kuat banget. Mungkin dengan latihan jam terbang tahunan kamu akan jadi penyanyi yang besar ya.”

 

Selain Marcella, Intan Ayu dari Kategori Female menjadi peserta kedua yang tereleminasi. Satu-satunya perempuan berhijab di Top 15 X Factor Indonesia harus menghentikan langkahnya sampai di Babak Gala Live Show 1.

Inilah 13 kontestan yang lolos ke babak Gala Live Show selanjutanya:

Kategori Boys:
Edo
Alvin
Danar
 
Kategori Girls:
Maysha
Maydea
 
Kategori Male:
Roby
Abdurrachman
Hendra
 
Kategori Female:
Ruth
Nadhira
 
Kategori Grup:
Whiz
GeryGany
2nd Chance
 
Saksikan Gala Live X Factor Indonesia setiap Senin pukul 18.00 WIB hanya di RCTI dan dukung idola Anda dengan vote melalui aplikasi RCTI+. Jangan sampai lewatkan keseruannya!

Editor : Andre Purwanto