Ducati Sebut Persaingan MotoGP Membosankan, Berharap Marc Marquez Cepat Sembuh 

Cikal Bintang Raissatria
Jumat 29 Juli 2022 09:24 WIB
Ducati Sebut Persaingan MotoGP Membosankan, Berharap Marc Marquez Cepat Sembuh 
Ducati sebut persaingan MotoGP membosankan. (celebrities.id/MotoSport)

BORGO PANIGALE, celebrities.id - Manajer Ducati, Davide Tardozzi mendoakan Marc Marquez (Repsol Honda) cepat sembuh. Tardozzi mengatakan, kemenangan di MotoGP tanpa ada Marquez terasa membosankan.

Seperti diketahui, Marc Marquez kini tengah menjalani pemulihan usai operasi humerus tangan kanannya. Sebelum operasi, dia dinyatakan cedera karena terjatuh, dan harus absen dalam waktu yang cukup lama.

Dugaan sementara, Marquez akan kembali paling cepat pada September 2022. Namun, belum ada kepastian kapan sang jawara enam kali MotoGP itu akan kembali ke lintasan balap.

Prihatin dengan kondisi Marquez, Tardozzi berharap pembalap asal Spanyol itu segera kembali ke lintasan balap. Manajer Ducati itu mendoakan yang terbaik agar The Baby Alien bisa segera kembali.

“Marc (Marquez) sangat menghormati saya dan semua orang berharap Marc akan tetap menjadi Marquez seperti dulu di trek di masa depan,” kata Tardozzi dikutip dari Speedweek, Jumat (29/7/2022).

“Saya berbicara dengannya baru-baru ini dan bertanya bagaimana kabarnya dan saya sangat berharap dia kembali ke jalurnya,” sambungnya mendoakan.

Lebih lanjut, Tardozzi mengatakan kejuaraan MotoGP tanpa Marquez terasa membosankan. Dia berpendapat, dengan adanya Marquez, balapan di MotoGP jadi lebih hidup dan berkesan.

“Sebuah kejuaraan yang juga dimenangkan melawan Marc Márquez adalah sesuatu yang lebih berharga," tuturnya.

Sementara itu, saat ini para pembalap tengah melakukan rehat sebelum kembali ke lintasan balap. 

Untuk selanjutnya, mereka akan membalap di MotoGP Inggris 2022, yang dilangsungkan di Sirkuit Silverstone, Inggris pada Minggu (7/8/2022) mendatang.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi