Dude Harlino Sempat Tak Percaya dan Kaget Dapat Undangan dari Kerajaan Arab Saudi untuk Berhaji 

Abdul Razak
Selasa 24 Mei 2022 16:40 WIB
Dude Harlino Sempat Tak Percaya dan Kaget Dapat Undangan dari Kerajaan Arab Saudi untuk Berhaji 
Dude Harlino ngaku tak percaya saat dihubungi pihak Kedutaan Besar Arab Saudi untuk ibadah Haji. (Foto: celebrities.id/Instagram @dude2harlino)

JAKARTA, celebrities.id - Dude Harlino mendapat undangan dari kerajaan Arab Saudi untuk melaksanakan haji pada 2019 silam. Menariknya, Dude sempat tak percaya dan kaget mendapat kesempatan tersebut. 

Awalnya, Dude Harlino dihubungi Kedutaan Besar Arab Saudi yang di Jakarta dan ditanya terkait ibadah hajinya. 

"Saya dihubungi dari Duta Besar Arab Saudi yang ada di Jakarta. Kemudian, salah satu staf yang menghubungi bertanya apakah saya sudah berhaji atau belum dan kebetulan belum, ini ada undangan untuk berhaji," ucap Dude Harlino saat dihubungi celebrities.id, Selasa (24/5/2022).

Suami dari Alyssa Soebandono itu juga sempat tak percaya dan kaget mendapat kesempatan berharga tersebut. Dude juga mengaku sangat bersyukur akan undangan itu. 

"Oh iya, karena belum pernah ada dibayangan saya saja dapat kesempatan seperti itu. Rezekilah kalau saya bilang, jadi Allah kasih rezeki dan saya sangat bersyukur," ujar Dude Harlino.

Sementara itu, Dude juga menjelaskan selama perjalanan haji di sana, pihak Kerajaan Arab Saudi sangat baik memperlakukannya mulai dari akomodasi, prosesi haji yang dipastikan lancar oleh pihak kerajaan.  

"Memang selama di tanah suci, dari pihak kerajaan Arab Saudi juga sangat baik dari segi akomodasi, kemudian prosesi ibadah kita, mereka pastikan lancar dari pihak kerajaan Arab Saudi," kata Dude Harlino.

Sebagai informasi tambahan, Dude Harlino berhaji seorang diri tanpa ditemani oleh Alyssa Soebandono.

Editor : Hadits Abdillah