Dude Harlino Ucapkan Selamat atas Kemenangan Ganda Putri Indonesia, Unggul Sementara dari Vietnam di Semifinal

Laras Dwi Sasmita
Selasa 17 Mei 2022 22:30 WIB
Dude Harlino Ucapkan Selamat atas Kemenangan Ganda Putri Indonesia, Unggul Sementara dari Vietnam di Semifinal
Dude Harlino ikut memberikan ucapan selamat atas prestasi Indonesia di SEA Games 2021, khususnya untuk Ganda Putri Bulu Tangkis Apriyani/Fadia. (Foto: IG @dude2harlino)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor tampan Dude Harlino ikut memberikan ucapan selamat atas prestasi Indonesia di SEA Games 2021, khususnya untuk Ganda Putri Bulu Tangkis Apriyani/Fadia yang telah menyumbang poin pertama Indonesia pada semifinal bulu tangkis beregu putri melawan Vietnam. 

“Selamat untuk bulu tangkis Indonesia ganda putri yang akan berlaga ke final melawan Thailand,” ucap Dude Harlino saat dihubungi celebrities.id, Selasa (17/5/2022).

Lebih lanjut, suami dari Alyssa Soebandono ini juga mendoakan agar Apriyani/Fadia dapat menunjukkan performa terbaiknya sehingga bisa mengharumkan nama Indonesia di SEA Games 2021 dan menang melawan Thailand di final yang akan datang. 

“Semoga bisa memenangkan pertandingan nanti semangat terus dan yakinlah bahwa seluruh masyarakat Indonesia akan terus memberikan doa yang terbaik dan kita tahu bulutangkis punya sejarah panjang dan banyak prestasi yang pernah dilukiskan. Mudah-mudahan Indonesia juga akan memenangkan cabang bulutangkis,” tutur Dude.¬†

Sebagai informasi tambahan, pada semifinal SEA Games 2021 Timnas Ganda Putri Indonesia Apriyani/Fadia menang mudah atas Pham Thi Khanh/Thanh Van Anh dengan skor 21-3, 21-9. Hal itu membuat Timnas Ganda Putri Bulutangkis Indonesia masuk final dan akan berlaga melawan Timnas Ganda Putri Thailand Ratchanok Intanon dan Busanan Ongbamrungphan pada 18 Mei 2022.

Editor : Andre Purwanto