Dukuh Atas Ditutup, Bonge Cs Pindahkan Citayam Fashion Week ke Kuningan City Mall?

Ravie Wardani
Minggu 31 Juli 2022 15:15 WIB
Dukuh Atas Ditutup, Bonge Cs Pindahkan Citayam Fashion Week ke Kuningan City Mall?
Citayam Fashion Week ditutup, Bonge Cs pindah ke Kuningan City Mall. (Foto: celebrities.id/Ravie Wardani)

JAKARTA, celebrities.id - Bonge dan kawan-kawan tampaknya harus berlapang dada usai Dukuh Atas resmi ditutup untuk ajang Citayam Fashion Week (CFW).

Namun, penutupan Dukuh Atas tak menyurutkan semangat muda-mudi sekitaran Citayam hingga Bojong Gede tersebut untuk tetap berkreasi lewat look fashion mereka.

Kini, mereka dikabarkan pindah dari kawasan SCBD ke Kuningan City Mall. Tak hanya itu, Bonge dan remaja tanggung lainnya bergabung dalam acara modeling yang diselenggarakan pihak mal.

Christopher Hardja selaku Center Director Kuningan City Mall menjelaskan bahwa penyelenggaraan acara itu sebagai bentuk kontribusi pihaknya dalam industri ekonomi kreatif dan komunitas fesyen.

"Guna mendukung dan mendorong industri kreatif khususnya fashion dalam rangka pemulihan setelah pandemi," kata Christopher Hardja dalam keterangan resmi yang diterima awak media Minggu (31/7/2022).

Lebih lanjut, Christopher menyadari fenomena CFW tengah menjadi magnet tersendiri bagi warga Jakarta. Oleh karena itu, pihaknya pun mengundang secara khusus Bonge dan kawan-kawan untuk tampil dalam acara tersebut.

"Kami juga turut mengundang #CitayamFashionWeek sebagai salah satu kejutan yang sudah ditunggu oleh pengunjung," ujarnya.

Editor : Lisvi Padlilah