Dulquer Salmaan Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan

Laras Dwi Sasmita
Jumat 21 Januari 2022 17:49 WIB
Dulquer Salmaan Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan
Dulquer Salmaan positif Covid-19 dengan gejala ringan dan kini isolasi mandiri di rumah. (Foto: Indianexpress)

NEW DELHI, celebrities.id - Dulquer Salmaan dinyatakan positif Covid-19. Kabarnya aktor tampan itu hanya mengalami gejala ringan

Melansir Indianexpress, Jumat (21/1/2022) melalui sosial media pribadinya, Dulquer Salmaan membagikan kabar positif Covid-19 dan meminta untuk orang-orang yang baru saja kontak fisik dengannya melakukan tes. Aktor itu juga memberitahukan bahwa kini menjalani isolasi mandiri di rumah. 

“Saya baru saja dites positif Covid-19. Saya mengasingkan diri di rumah dan memiliki gejala flu ringan, tetapi saya baik-baik saja. Orang-orang yang melakukan kontak dekat dengan saya selama pemotretan selama beberapa hari terakhir, tolong isolasi dan tes jika Anda melihat gejalanya,” tulis @dulQuer. 

Dalam postinganya Dulquer juga memberikan nasihat untuk para penggemarnya. Dia menekankan pentingnya mengambil tindakan pencegahan, karena pandemi yang belum berakhir.

"Pandemi ini belum berakhir dan kita harus tetap waspada. Mohon masker dan tetap aman," tulisya. 

Sebagai tambahan infromasi, Kementerian kesehatan India mengatakan bahwa lonjakan tajam dalam kasus Covid-19 terus dicatat di India, dengan tingkat positif mingguan menyentuh hampir 16% dalam satu minggu terakhir.
 

Editor : Mohammad Saifulloh