Dwayne Johnson Bicara tentang Film Bollywood: Saya Menyukainya

Kezie Immanuella Pany
Minggu 07 November 2021 13:19 WIB
Dwayne Johnson Bicara tentang Film Bollywood: Saya Menyukainya
Dwayne Johnson Bicara tentang Film Bollywood: Saya Menyukainya. (Foto: celebrities.id/Adweek)

JAKARTA, celebrities.id – Aktor Dwayne Johnson berbicara tentang ketertarikannya pada film Bollywood dan sinema India. Hal ini diungkapkannya saat sedang mempromosikan film terbarunya, 'Red Notice'.

Dilansir dari Indian Express, Minggu (7/11/2021) saat berbicara dengan India Today TV, Dwayne mengatakan pendapatnya tentang film Bollywood.

”Saya akan menyukainya. Saya selalu mengatakan, 'Saya ingin mencari tahu apa pun jalurnya'. Saya merasa harus ada lebih banyak jaringan penghubung antara Hollywood dan Bollywood. Terutama ketika tidak hanya teatrikal, tetapi juga ada di platform streaming, dimana ada lebih banyak peluang. Harus ada cara untuk bertemu,” ujar Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson diketahui sering kali menyatakan kecintaannya pada India. Dalam wawancara yang sama, dia berbicara tentang pengalamannya saat mengunjungi India. 

”Ada beberapa tur dimana saya berencana untuk pergi ke India selama seharian bersama rekan gulat professional saya. Tetapi hal itu gagal karena sesuatu hal. Saya menantikan itu, karena teman-teman saya The Undertaker dan Stone Cold Steve Austin mengatakan akan kembali ke India. Mereka mengatakan ke saya harus pergi ke sana karena penontonnya gila,” tuturnya. 

Film Netflix Red 'Notice' yang dibintanginya digadang-gadang sebagai film dengan biaya produksi termahal, dengan anggaran hampir 160 juta dolar AS.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi