Dwayne Johnson Bintangi Super-Pets, Kisah Perseteruan Anjing Milik Superman dan Batman

Andaru Danurdana
Minggu 17 Oktober 2021 12:21 WIB
Dwayne Johnson Bintangi Super-Pets, Kisah Perseteruan Anjing Milik Superman dan Batman
Dwayne Johnson perankan suara di film Super-Pets. (Foto: IMDB)

AMERIKA, celebrities.id – Film animasi untuk anak-anak bakal menghiasi layar kaca bioskop, judulnya Super-Pets. Film garapan DC itu mengisahkan perseteruan anjing milik Superman dan Batman.

Melalui acara DC FanDome, teaser perdana Super-Pets ditayangkan untuk pertama kalinya. Beralih dari film-film live-action untuk penonton dewasa yang super-serius, teaser Super-Pets menjadi sebuah tontonan yang menyegarkan untuk kalangan semua umur.

Teaser ini, meski tak menampilkan banyak adegan, mengungkap perseteruan abadi yang terjadi di antara Krypto, anjing milik Superman, dan Ace, anjing milik Batman. Dua anjing super ini akan diisi suara oleh duo aktor yang sudah sering tampil bersama di layar lebar Dwayne Johnson dan Kevin Hart.

“Film ini sangat menyenangkan. Sebagai penggemar Superman dan pecinta anjing, bisa membawakan cerita soal Krypto dan Superman adalah sebuah mimpi yang jadi nyata!” ucap Hiram Garcia sebagai produser, dikutip DC FanDome, Minggu (17/10/2021).

“Kami punya jajaran aktor yang sangat luar biasa dan ketika kau punya Dwayne Johnson dan Kevin Hart secara bersamaan, kau tahu kau akan punya film yang lucu,” ucapnya.

Selain dua aktor kocak itu, film ini juga akan dibintangi oleh Marc Maron, Keanu Reeves, John Krasinski, Vanessa Bayer, Kate McKinnon, Natasha Lyonne, dan Diego Luna. Film ini disutradarai oleh Jared Stern dan akan tayang di bioskop pada 20 Mei 2022.

Editor : Johan Sompotan