Dwayne Johnson Cerita Persahabatannya dengan Ryan Reynolds: Kami seperti Pasangan Tua yang Sering Bertengkar

Hasyim Ashari
Minggu 21 November 2021 14:12 WIB
Dwayne Johnson Cerita Persahabatannya dengan Ryan Reynolds: Kami seperti Pasangan Tua yang Sering Bertengkar
Dwayne Johnson Cerita Persahabatannya dengan Ryan Reynolds: Kami seperti Pasangan Tua yang Sering Bertengkar. (Foto: celebrities.id/pinkvilla)

LOS ANGELES, celebrities.id – Pegulat sekaligus aktor Hollywood, Dwayne Johnson menguak kisah persahabatannya dengan Ryan Reynolds yang sudah terjalin sejak awal tahun 2000-an.

Hal tersebut diungkapkannya ketika keduanya dalam sebuah wawancara dengan Burning Questions IMDb.

Aktor yang akrab disapa The Rock itu mengatakan bahwa Reynolds merupakan salah satu aktor yang dikenalnya sejak lama. Bahkan, mereka mengaku telah merintis karier bersama-sama.

“Saya belum mengenal aktor di Hollywood lebih lama dari saya mengenal Ryan Reynolds. Kami memulai karier kami bersama,” ujar Johnson kepada Entertainment Tonight yang dikutip melalui Pink Villa, Minggu (21/11/2021).

“Kami seperti pasangan tua yang sering bertengkar dan bertengkar. Dan tentu saja, kami saling mencintai dan menghormati satu sama lain,” tuturnya.

Namun, Johnson mengakui bahwa, setelah bertahun-tahun mengenal Reynolds, dia masih bingung dengan hobi sahabatnya itu yang gemar mengoleksi beberapa sepatu kets. 

"Dia memiliki begitu banyak sepatu kets di raknya hingga bertumpuk-tumpuk," ucap Johnson.

Menariknya, baru-baru ini baik Dwayne Johnson maupun Ryan Renolds sama-sama bersaing untuk memperebutkan peran sebagai agen 007, James Bond. 

Bahkan kedua aktor ternama Hollywood itu telah membuka kemungkinan menggantikan posisi Daniel Craig setelah film yang terakhir keluar No Time To Die.

Mengungkap hubungannya dengan peran tersebut, The Rock mengatakan bahwa kakeknya, Peter Maivia juga merupakan bagian dari waralaba tetapi dia adalah penjahat Bond di You Only Live Twice. 

Johnson mengaku terpesona dengan prestasi kakeknya dan mengungkapkan ingin mengikuti jejaknya.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi