Dwayne Johnson Ikut Pelatihan Fisik Berat untuk Film Black Adam

MNC Portal
Kamis 27 Januari 2022 18:05 WIB
Dwayne Johnson Ikut Pelatihan Fisik Berat untuk Film Black Adam
Dwayne Johnson melatih fisik yang berat untuk film Back Adam. (Foto: MNC Portal)

JAKARTA, celebrities.id - Pada bulan Juli mendatang, penikmat film akan disuguhkan film superhero produksi DCEU, Balck Adam. Aktor yang akan menjadi pemeran Black Adam itu adalah mantan pegulat di WWE, Dwayne Johnson.

Tidak hanya itu, Dwayne Johnson juga akan beradu akting dengan sejumlah aktor yang tidak kalah menarik seperti, Pierce Brosnan, Sarah Shahi, Noah Centineo, Aldis Hodge, dan Quintessa Swindell.

Selama proses syuting, aktor yang membintangi film https://linktr.ee/buddykuofficial: The Next Level itu mengaku cukup kesulitan memerankan karakter rival Shazam tersebut. Ia harus mengikuti pelatihan fisik yang besar agar tidak mengecewakan para penggemarnya.

“Pelatihan yang kami lakukan untuk film ini adalah yang paling sulit yang pernah saya lakukan dalam hidup saya. Saya berjanji ini kepada Anda: Hirarki kekuatan di alam semesta DC akan segera berubah," kata Dwayne Johnson dalam wawancara Men's Journal, Sabtu (22/1/2022).

Film yang juga diproduseri oleh Dwayne Johnson itu rencananya akan dirilis tanggal 29 Juli 2022 di seluruh dunia

Mau dapetin informasi yang lebih banyak lagi? Download BuddyKu untuk tahu informasi lebih lanjut terkait topik yang sesuai dengan kebutuhanmu. Hanya di BuddyKu tempat berbagi info untukmu! klik link berikut https://linktr.ee/buddykuofficial

Editor : Hadits Abdillah