Dwi Andhika dan Chika Jessica Ngaku Saling Ketergantungan, tapi Gak Pacaran

Ravie Wardani
Senin 24 Januari 2022 19:09 WIB
Dwi Andhika dan Chika Jessica Ngaku Saling Ketergantungan, tapi Gak Pacaran
Dwi Andhika ngaku saling ketergantungan dengan Chika Jessica. (Foto: celebrities.id/Instagram @dwiandhika3486)

JAKARTA, celebrities.id - Kedekatan Dwi Andhika dan Chika Jessica rasanya sudah menjadi rahasia umum. Namun, aktor dan presenter ini enggan menyebut kedekatan tersebut sebagai hubungan sepasang kekasih.

Menurutnya, hubungan yang terjalin dengan Chika lebih dari kekasih. Dia bahkan tak sungkan bertingkah konyol di hadapan Chika.

"Gue sama Chika, gue selalu menjadi diri gua sendiri, gue sama Chika udah enggak pernah malu lagi melakukan hal yang jelek dan bodoh depan dia," kata Dwi Andhika saat ditemui awak media belum lama ini.

Mantan kekasih almarhum Vanessa Angel ini mengaku telah melewati berbagai hal dalam hubungannya dengan Chika.

Saking dekatnya, hubungan tersebut bahkan membuat keduanya saling ketergantungan. Dia merasa saat bersama sang gebetan, Andhika bisa menjadi diri sendiri.

"Gua ama Chika sudah jadi kayak ketergantungan, gitu. Kalau tiap hari tuh, sehari enggak ngabarin dia tuh enggak enak, pasti ngabarin, teleponan, satu kelas di kampus, bisnis bareng, jadi support sistemnya udah bagus," ujarnya.

"Kita sudah melewati masa-masa dramanya udah dapet, terus juga senengnya udah dapet. Ya, kita menjadi diri sendiri aja, gitu," katanya.

Meski begitu, Andhika dan Chika tampaknya belum bersedia melangkah ke jenjang yang lebih serius. Disisi lain, dia menegaskan bahwa mereka sudah mengetahui perasaan satu sama lain.

Andhika juga merasa nyaman memiliki kedekatan dengan aktris dan presenter itu. "Agak aneh aja kalau ada orang baru, terlalu nyaman dengan yang lama," tuturnya.

Editor : Hadits Abdillah