Dwi Sasono Tidak Kesulitan Jadi Penyidik di Film Losmen Melati, Ngaku Pernah Diperiksa Polisi Terkait Kasus Narkoba

Icon CameraAyu Utami Anggraeni
Selasa 14 Maret 2023 23:25 WIB
Dwi Sasono Tidak Kesulitan Jadi Penyidik di Film Losmen Melati, Ngaku Pernah Diperiksa Polisi Terkait Kasus Narkoba
Dwi Sasono memerankan seorang penyidik atau detektif di film Losmen Melati. (Foto: Ayu Utami)

JAKARTA, celebrities.id - Dwi Sasono memerankan seorang penyidik atau detektif di film Losmen Melati

Dwi Sasono mengaku tidak kesulitan dalam mendalami peran tersebut. Sebab dia pernah berurusan dengan penyidik kala terseret kasus narkoba pada 2020. 

"Untuk pendalaman karakternya sendiri enggak sulit karena saya pernah juga masuk ke dalam (diperiksa penyidik) kan," kata Dwi sambil tertawa dalam konferensi pers di kawasan, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2023).

Film Losmen Melati memberikan tantangan baru terhadapnya untuk memerankan karakter Fadil yang merupakan seorang detektif. 

Selama berurusan dengan penyidik, sebagai seorang aktor tentunya Dwi Sasono tak mau menyia-nyiakan kesempatannya untuk mengelaborasi pengalaman dan ingatannya ke dalam karakter tersebut. 

"Jadi ya sudah saya sebagai aktor ya tugas saya meng-capture momen gitu kan dalam kehidupan saya, apa yang saya lihat," kata Dwi Sasono.

Baginya memerankan karakter sebagai seorang penyidik sangat seru untuk dimainkan dan tidak ada alasan menolak.

"Dan kurang lebih saya jadi tahu seperti apa penyidik yang di depan mata saya seperti apa, jadi kurang lebih asyik untuk dimainkan," ucap Dwi Sasono.

Film Losmen Melati ini turut dibintangi oleh Alexandra Gottardo, Fandy Christian, Samuel Panjaitan dan Kiki Narendra. Akan tayang pada 16 Maret 2023 di bioskop.

Dwi Sasono pernah terseret kasus narkoba pada Mei 2020. Kala itu ia ditangkap di kediamannya dengan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram. Bapak 3 anak itu menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur selama 6 bulan.

Editor : Andre Purwanto

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.