Eclat Story Kolaborasi Bareng Petra Sihombing, Banyak Cerita di Lagu Kamu Kamu Kamu

Viviana Sukirno
Kamis 04 Agustus 2022 06:47 WIB
Eclat Story Kolaborasi Bareng Petra Sihombing, Banyak Cerita di Lagu Kamu Kamu Kamu
Eclat Story berkolaborasi dengan Petra Sihombing. (Foto: celebrities.id/Vivian)

JAKARTA, celebrities.id - Eclat Story dikenal melalui cover lagu di YouTube. Kini, dia mempersiapkan single baru berjudul Kamu Kamu Kamu.

Band yang dibentuk pada 2015 ini mengatakan single tersebut mengisahkan seseorang yang tidak bisa melupakan sosok yang berharga.

Grup band yang terdiri dari vokalis Yeshua Abraham, gitaris Louis Xander Liang itu menceritakan kesan saat kolaborasi dengan Petra Sihombing sangat memberikan banyak pembelajaran 

"Saat disutradaraiin sama Petra baru tau ‘Oh rekaman kayak gini’ tau yang namanya double track, dari situ gue ngerasa banyak banget yang belum di unlock dari Eclat Story, semakin lama berkarya ¬†pastinya semakin bagus karena kita semakin belajar mulai dari sound dan penulisan lagu bareng Petra," ujar Eclat saat ditemui di Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. ¬†

Proses transisi pun sangat membuat grup band Eclat ini menjadi jauh lebih baik.

"Transisinya menjadi lebih baik bikin kita kagum sendiri dan contohnya gue main solo gitar semua nadanya mirip-mirip karena udah bingung mau kemana lagi terus ngapain lagi, pas ketemu Petra dan lain-lain dia bantuin dan memberikan banyak warna,” katanya.

Editor : Tia Ayunita