Ed Sheeran Bintangi Fim Komedi Sumotherhood, Sutradara: Ini Keren

Tedy Ahmad
Rabu 02 Februari 2022 09:56 WIB
Ed Sheeran Bintangi Fim Komedi Sumotherhood, Sutradara: Ini Keren
Ed Sheeran akan tampil dalam fim komedi Sumotherhood. (Foto: celebrities.id /Intagram @edsheeran)

LONDON, celebrities.id - Ed Sheeran tampil dalam film komedi Sumotherhood, di mana musisi pop 30 tahun itu akan menambah daftar kredit aktingnya dengan peran dalam film baru yang akan diproduksi di London.

Film  akan diarahkan Adam Deacon, setelah beberapa tahun meninggalkan industri film dan telah menulis skenario untuk proyek tersebut bersama Zonzolo dan Michael Vu.

Sumotherhood akan syuting di Hackney dan London Timur pada Februari dan Maret dan akan diproduksi oleh Finn Bruce dari Belstone Pictures, perusahaan produksi Deacon Deaconstructed dan Piece of Pie Productions yang baru dibentuk.

 

"Kami sangat senang bahwa para pemain luar biasa ini bergabung dengan proyek yang menghidupkan karakter-karakter aneh dan ini gila. Lebih dari sebelumnya, kami merayakan keragaman kehidupan di London Timur pada tahun 2022. Keduanya sangat otentik, serta merangkul gaya hidup yang dinamis dan beragam dari tinggal di kawasan dewan London Timur,” kata Deacon.

"Film ini akan menjadi ledakan kesenangan dengan aksi dan komedi di setiap kesempatan, sementara juga menyentuh beberapa subjek serius dengan emosi mentah dan kenyataan pahit," tutur dia.

Bruce dari Belstone Pictures menambahkan bahwa film tersebut telah diberkati karena dibintangi banyak pemain terkenal.

"Pemeran internasional yang diberkati untuk bekerja dengan kami ini akan memungkinkan film 'Hood' London yang otentik untuk menjangkau penonton di Amerika dan di seluruh dunia," ucapnya.

Editor : Tedy Ahmad