Ed Sheeran Buat Kejutan, Minggu Ini Rilis Lagu Baru Kolaborasi dengan Taylor Swift

Tedy Ahmad
Rabu 09 Februari 2022 19:08 WIB
Ed Sheeran Buat Kejutan, Minggu Ini Rilis Lagu Baru Kolaborasi dengan Taylor Swift
Ed Sheeran mengumumkan kolaborasi dengan Taylor Swift minggu ini. (Foto: celebrities.id/ Instagram @teddyphotos).

LONDON, celebrities.id - Ed Sheeran membuat kejutan pada penggemarnya. Dia mengaku akan berkolaborasi dengan Taylor Swift untuk merilis lagu baru berjudul The Joker and the Queen pada minggu ini.

Pelantun Bad Habits ini menyebutkan tanggal rilis, tetapi tidak menjelaskan detail soal lagu barunya tersebut. "Itu (lagu) rilis hari Jumat dan bersama Taylor Swift!" kata El Sheeran kepada LADbible di karpet merah BRIT Awards, Selasa (8/2/2022).

Penggemar berspekulasi bahwa lagu itu bisa menjadi remix dari lagu Ed 'The Joker and the Queen', yang muncul di albumnya '='.

Sementara, penyanyi 30 tahun itu sebelumnya mengungkap bahwa dia dan Camila Cabello - yang bekerja dengannya di 'South of the Border' untuk 'No.6 Collaborations Project' 2019 juga memiliki lagu baru.

 

Ed sendiri berhasil memanjakan pemirsa BRIT Awards dengan kolaborasi menarik di acara mewah saat dia naik panggung dengan Bring Me The Horizon untuk membawakan lagu Bad Habits.

Fans kagum dengan penampilan yang mengejutkan, dengan salah satu pemirsa mengungkapnya melalui Twitter.

"ed sheeran und oliver sykes opening the brits menyanyikan kebiasaan buruk bukan seperti yang saya lihat malam ini, tetapi di sinilah kita dan itu menarik," tulisnya.

"Apakah ada orang lain yang membuat Oli Sykes berteriak dengan Ed Sheeran di Inggris pada kartu bingo 2022?" tulis lainnya.

Editor : Tedy Ahmad