Ed Sheeran Pernah Jadi Gelandangan saat Remaja, Gemetaran saat Mencuri Saus

Ahmad Haidir
Jumat 22 Oktober 2021 08:40 WIB
Ed Sheeran Pernah Jadi Gelandangan saat Remaja, Gemetaran saat Mencuri Saus
Ed Sheeran Pernah Jadi Gelandangan saat Remaja, Gemetaran saat Mencuri Saus. (Foto: celebrities.id/Instagram @edsheerandouble)

JAKARTA, celebrities.id - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Ed Sheeran salah satu superstar pop dunia. Dia pun memiliki kisah hidup yang inspiratif bak roller coaster yang menarik disimak. 

Jauh sebelum menjadi salah satu musisi papan atas, Ed diketahui sempat menjadi gelandangan di masa remaja. Dia pun harus menumpang hidup di tempat Jamie Foxx saat awal-awal merintis karier. 

Kini pelantun ‘Bad Habits’ itu mengungkap kisah hidupnya di masa lalu yang terdengar sangat menarik dan menggelitik, di mana Ed Sheeran mengaku bahwa dulu pernah mencuri saus. 

Penyanyi asal Inggris itu mengungkapkannya kepada podcast Off Menu, bahwa dia adalah penggemar berat dari rangkaian saus restoran di Afrika Selatan, Nandos. 

Ed Sheeran mencuri saus tersebut dengan cara memindahkannya ke dalam botol yang dia bawa ketika staf restoran sedang tidak ada. Dia pun menceritakan bagaimana kronologis kejadiannya saat itu. 

"Saat saya di sirkuit, mereka tidak menjual saus Nando di supermarket. Satu-satunya cara Anda bisa mendapatkannya adalah dengan mencurinya,” tuturnya.

“Saya ingat bertemu sepupu saya langsung setelah itu. Dan itu satu-satunya hal yang pernah saya curi dalam hidup saya. Saya benar-benar gemetar setelah itu," ujar Ed Sheeran dikutip oleh MNC Portal Indonesia, Jumat (22/10/2021). 

 

1
/
2