Ed Sheeran Rilis Lagu Baru Berjudul One Life, Berkisah tentang Nostalgia saat Melamar sang Istri

Hasyim Ashari
Senin 30 Mei 2022 18:26 WIB
Ed Sheeran Rilis Lagu Baru Berjudul One Life, Berkisah tentang Nostalgia saat Melamar sang Istri
Ed Sheeran baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul One Life yang berkisah kenangan saat melamar sang istri. (Foto: Instagram @teddysphotos)

LOS ANGELES, celebrities.id  - Ed Sheeran baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul One Life. Lagu tersebut merupakan salah satu dari empat rilisan versi deluxe dari albumnya "=".

Ed Sheeran mengungkapkan bahwa lagu One Life menceritakan masa-masa nostalgianya saat ingin melamar sang istri, Cherry Seaborn.

Pelantun Thinking Out Loud itu mengaku sempat gugup ketika melamar istrinya. Ed Sheeran tak menampik bahwa lagu One Life itu begitu emosional baginya.

"Saya merasa sangat gugup ketika ingin melamar istri saya. Tapi saya tahu bahwa menghabiskan waktu selamanya bersama istri saya sangat berharga," kata Ed Sheeran dikutip AceShowbiz, Senin (30/5/2022).

"Ini adalah keputusan hidup yang sangat besar yang harus dibuat seseorang dalam sekejap mata. Untungnya, dia mengatakan ya," ujar musisi 32 tahun tersebut.

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn sudah menjalin kisah asmara sejak tahun 2014. Lima tahun berselang, keduanya memutuskan untuk mengikat janji sehidup semati di altar pernikahan.

Dari hasil pernikahannya, Ed Sheeran dan Cherry Seaborn telah dikaruniai dua orang anak yakni Lyra Antarctica Seaborn Sheeran pada Agustus 2020, sementara anak kedua mereka lahir bulan ini.

Editor : Andre Purwanto