Ed Sheeran Sebut Putrinya sebagai Keajaiban dari Antartika

Kevin Koopman
Kamis 11 November 2021 16:07 WIB
Ed Sheeran Sebut Putrinya sebagai Keajaiban dari Antartika
Ed Sheeran sebut anaknya Lyra sebagai sebuah keajaiban. (Foto: Mirror)

LONDON, celebrities.id – Ed Sheeran sebut anaknya Lyra sebagai sebuah keajaiban. Lyra tiba-tiba hadir dalam kandungan istrinya, Cherry saat liburan ke Antartika.

Dilansir dari Mirror (11/11/2021), penyanyi 30 tahun ini mengaku telah mencoba dari lama untuk memiliki anak. “Kami mulai mengunjungi beberapa dokter untuk mengetahui penyebab kesulitan memiliki anak,” ujarnya. 

Keduanya pun telah melakukan tes dan berencana untuk bertemu dokter untuk melakukan pengobatan usai kembalinya dari liburan di Antartika. 

Namun, ketika kembali dari liburannya tersebut pada 2019, Cherry hamil secara alami tanpa diprogram. Mereka pun memberikan nama Antartica di tengah nama Lyra sebagai bentuk penghargaan. Pelantun “After Glow” ini juga mengungkapkan anaknya adalah sebuah “keajaiban” dan “winter snow”. 

Ed Sheeran mengatakan, “Aku merasa ini adalah sebuah keajaiban, jadi itulah kenapa, kita harus memberikan nama itu di tengah namanya.”

Pria kelahiran Inggris ini percaya dengan melepaskan tekanan dalam liburannya, membantu mereka untuk dapat memiliki anak secara alami. “Banyak hal tekanan mental. Dan liburan ini membuat lebih tenang,” ujarnya. 

“Banyak dari teman-temanku mencoba berbagai treatment mulai dari IVF (bayi tabung) atau mencari tahu apakah mereka berhubungan seks di waktu yang tepat di hari yang tepat, dan mereka mereka pun akhirnya menikah dan menjadi lebih tenang dan rileks. Akhirnya mereka pun bisa memiliki anak,” kata Ed Sheeran dilansir dari Mirror (11/11/2021). 

Ed Sheeran menikah dengan teman masa kecilnya pada 2019 lalu. Ia pernah mengungkapkan harapannya untuk memiliki keluarga besar dan mengakui bahwa ia berasumsi memiliki anak adalah hal yang mudah. 

Pada wawancaranya dengan salah satu radio Amerika Serikat, The Breakfast Club, Ed Sheeran mengatakan bahwa anaknya bukan hanya sebuah pemberian, melainkan “berkat nyata”.
 

Editor : Mohammad Saifulloh