Ed Sheeran Sering Diejek karena Berambut Merah, Salahkan Salah Satu Episode Satir Kartun South Park 

Andaru Danurdana
Selasa 04 Januari 2022 17:03 WIB
Ed Sheeran Sering Diejek karena Berambut Merah, Salahkan Salah Satu Episode Satir Kartun South Park 
Ed Sheeran menyalahkan salah satu episode kartun South Park sebagai biang keladi dia diejek lantaran berambut merah. (Foto: Hindustan Times)

JAKARTA, celebrities.id – Punya segudang lagu yang laris di pasaran dan radio, rupanya tak membuat musisi Ed Sheeran berhasil kabur dari ejekan warganet. Sering jadi bahan tertawaan karena rambut alaminya yang berwarna merah, Ed pun menyalahkan salah satu episode dari kartun South Park sebagai biang keladinya.

South Park sendiri adalah sebuah kartun dewasa yang pertama tayang pada 1997 dan kini sudah mencapai musim ke-23. Sebagai kartun khusus dewasa, South Park dicintai para penggemarnya karena tak pernah kenal ampun dalam mengejek semua ras, agama, suku, dan kelas sosial, termasuk para ‘ginger’ alias orang berambut merah.

Dalam salah satu episode di musim kesembilan berjudul Ginger Kids, sang tokoh utama Eric Cartman dikisahkan mengidap penyakit bernama ‘gingervitus’ yang membuat rambutnya jadi berwarna merah dan memiliki banyak bintik wajah. Penyakit fiktif ini pun akhirnya menyebar ke luar South Park dan menginfeksi dunia nyata dimana para penonton South Park menuduh orang-orang berambut merah alami sebagai pengidap penyakit.

Sebagai penyanyi berambut merah, Ed Sheeran pun mengaku tak menyukai episode South Park yang satu ini dan menyalahkan para kreator atas segala olokan yang sering menimpa dirinya di internet.

 

1
/
2