Ed Sheeran Tak Nikmati Acara Penghargaan Musik ala Amerika, Kenapa?

Kevin Koopman
Jumat 17 September 2021 16:22 WIB
Ed Sheeran Tak Nikmati Acara Penghargaan Musik ala Amerika, Kenapa?
Ed Sheeran tak nikmati acara musik ala Amerika. (Foto: celebrities.id/Instagram @edsheerandouble)

AMERIKA SERIKAT, celebrities.id - Ajang penghargaan yang dilakukan semua lapisan, baik film maupun musik seharusnya menjadi sangat membanggakan. Namun, hal itu tak berlaku untuk Ed Sheeran. Dia justru tidak begitu menyukai acara-acara penghargaan di Amerika Serikat. 

Setelah menghadiri acara MTV Video Music Awards dan tampil dengan menyanyikan “Shivers”, pria 30 tahun ini mengungkap alasannya tidak menikmati acara-acara semacam itu kepada Audacy radio yang dibawakan oleh Julia. 

“Ruangan terisi oleh kebencian di antara semua tamu dan suasana terasa tidak nyaman,” ujarnya, sebagaimana dilansir dari Etonline, Jumat (17/9/2021).

“Para artis adalah orang-orang yang baik, tetapi mereka seperti dikelilingi oleh mereka yang juga ingin memenangkan penghargaan. Jadi misal satu artis kelilingi oleh 10 orang dan artis lainnya dikelilingi 10 orang dan semua orang semacam saling memberikan tatapan yang tidak enak.”

Ed Sheeran menambahkan bahwa itu bukan hanya perasaannya secara spesifik untuk VMA, tetapi lebih kepada budaya acara-acara penghargaan yang ada di Amerika Serikat. 

“Ini tidak ada hubungannya dengan MTV atau acara penghargaan,” ujarnya pada Minggu (12/9/2021) setelah dia dinominasikan ke dalam tiga penghargaan. 

“Itu mengarah ke semua acara juga, seperti Billboards, Grammy, … AMA. Di sana banyak orang yang menginginkan orang lain untuk gagal dan aku tidak suka hal itu,” ujarnya. 

 

1
/
2