Ed Sheeran Terus Perbanyak Kepemilikan Properti, Totalnya Mencapai Rp1,2 Triliun

Ahmad Haidir
Minggu 03 Oktober 2021 23:58 WIB
Ed Sheeran Terus Perbanyak Kepemilikan Properti, Totalnya Mencapai Rp1,2 Triliun
Valuasi properti Ed Shireen  kini telah mencapai angka 87,5 juta dollar AS atau sekitar lebih dari Rp1,2 triliun. (Foto: Times of India)

JAKARTA, celebrities.id – Penyanyi pop asal Inggris, Ed Sheeran dikabarkan baru saja menghabiskan 5,4 juta dollar AS atau sekitar Rp71 Miliar untuk memperluas kepemilikan propertinya.

Sebelumnya, pelantun Bad Habits itu sudah memiliki beberapa properti di Inggris, termasuk 27 rumah mewah di London. Kini, dia baru saja membelanjakan uangnya untuk memperluas kerajaan properti miliknya. 

Menurut surat kabar Inggris The Sun, dokumen baru menunjukkan Ed menghabiskan 4 juta dollar AS melalui perusahaan Maverick Properties yang ia dirikan pada tahun 2015. 

Pembelian baru tersebut menambah total nilai atau valuasi properti Ed yang kini telah mencapai angka 87,5 juta dollar AS atau sekitar lebih dari Rp1,2 triliun.

Di samping 27 propertinya di London, yang meliputi rumah di Covent Garden dan Battersea, penyanyi ‘Shape of You’ itu juga memiliki perkebunan luas di Suffolk yang terdiri dari lima rumah.

 

1
/
2