Eddie Nketiah Peringati Gabriel Jesus, Digosipkan Gabung Arsenal

Rio Eristiawan
Kamis 23 Juni 2022 21:15 WIB
Eddie Nketiah Peringati Gabriel Jesus, Digosipkan Gabung Arsenal
Eddie Nketiah Peringati Gabriel Jesus, Digosipkan Gabung Arsenal. (Foto:celebrities.id/Instagram @fabriziorom)

LONDON, celebrities.id - Penyerang Arsenal, Eddie Nketiah memberikan peringatan kepada Gabriel Jesus terkait rumornya yang beredar, di mana pemain Manchester City itu dikabarkan akan bergabung dengan The Gunners, julukan Arsenal.

Kontrak Jesus dengan Man City akan berakhir pada 30 Juni 2023. Namun, pemain 25 tahun itu tak ingin bertahan di The Citizens, julukan Man City untuk musim depan.

Hal tersebut tak lepas dari kehadiran Erling Haaland sebagai penyerang baru. Jesus pun tak ingin menjadi pemain pelapis untuk musim depan. Melihat situasi antara Jesus dengan Man City membuat tim-tim di Liga Inggris seperti Chelsea, Tottenham Hotspur dan Arsenal tertarik untuk mendatangkanya. Namun, pemain asal Brasil itu dikabarkan bakal bergabung dengan The Gunners.

Nketiah mengatakan setiap tim membutuhkan pemain untuk bisa bersaing dengan klub-klub lain. Dia pun menjelaskan Arsenal selalu mencari cara untuk menjadi lebih kuat di setiap musimnya.

“Setiap tim membutuhkan skuad untuk bersaing. Klub selalu mencari cara untuk memperkuat," kata Nketiah dilansir dari Metro, Kamis (23/6/2022).

Nketiah mengatakan pemain yang bergabung ke Arsenal harus bisa bersaing dengan pemain lainnya. Pemain berusia 23 tahun itu memperingati Jesus agar dapat bersaing untuk menjadi pemain inti jika bergabung dengan Arsenal.

"Siapa pun yang masuk, Anda menikmati tantangannya. Anda membuat mereka merasa diterima, dan kemudian Anda berjuang dan bersaing," tuturnya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra