Eden Hazard Mulai Gerah, Jarang Dapat Kesempatan Bermain Bersama Real Madrid

Cikal Bintang Raissatria
Jumat 23 September 2022 19:30 WIB
Eden Hazard Mulai Gerah, Jarang Dapat Kesempatan Bermain Bersama Real Madrid
Eden Hazard Mulai Gerah, Jarang Dapat Kesempatan Bermain Bersama Real Madrid. (Foto:celebrities.id/Instagram @hazardeden_10)

BRUSSEL, celebrities.id – Penyerang Real Madrid, Eden Hazard mulai gerah karena belum mendapatkan banyak menit bermain di klubnya. Hazard mengatakan ingin memberikan berkontribusi lebih untuk Real Madrid.

Hazard sejauh ini belum menemukan performa apiknya di Los Blancos -julukan Real Madrid. Sebab, pemain berpaspor Belgia itu sempat dihantui cedera berkelanjutan yang membuatnya absen dalam banyak pertandingan. Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2019, Hazard tercatat baru bermain sebanyak 70 kali. Berbeda jauh dengan kariernya saat di Chelsea, Hazard sejauh ini baru mencatatkan tujuh gol dan 11 assist.

Kini, Hazard pelan-pelan kembali pulih dari cedera dan bermain dalam beberapa pertandingan. Sayangnya, pemain berusia 31 tahun itu belum menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti. Padahal, Hazard mengatakan ingin menit bermain lebih banyak untuk kembalikan performanya.

“Ini adalah masa-masa sulit karena (ketika) saya ingin bermain tetapi saya (justru) tidak bermain. Saya merasa baik-baik saja di Real Madrid, hanya saja (waktu) saya bermain lebih sedikit,” kata Hazard dilansir dari Managing Madrid, Jumat (23/9/2022).

“Ketika saya bermain, saya bermain dengan baik. Ini situasi yang sulit karena saya ingin berkontribusi lebih banyak,” tuturnya.

Hazard sendiri berhasil membuktikkan dirinya saat menjadi pembeda di pertandingan kontra Celtic di Liga Champions 2022-2023, Selasa 6 September 2022. Saat itu, Hazard yang masuk dari bangku cadangan pada menit ke-30 berhasil mencetak gol. Selain mencetak gol, Hazard juga berhasil memberikan assist dan mengantar Real Madrid menang telak atas Celtic 3-0. Tentu saja, hal ini menegaskan bahwa Hazard tengah mencoba kembali ke performa terbaiknya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra