Efek Pesanan BTS Meal di Tangerang, Picu Antrean Panjang hingga Kemacetan

Hasan Kurniawan
Rabu 09 Juni 2021 15:33 WIB
 Efek Pesanan BTS Meal di Tangerang, Picu Antrean Panjang hingga Kemacetan
BTS Meal menjadi rebutan di Indonesia

TANGERANG, celebrities.id - Peluncuran menu BTS Meal di gerai McDonald's pada Rabu (9/6/2021) menimbulkan kemacetan lalu lintas di sekitar outlet makanan cepat saji tersebut. 

Seperti terpantau di McD Cipondoh, Jalan KH Hasyim Ashari dari arah Tangerang menuju Cipondoh sempat mengalami kemacetan lalu lintas karena adanya antrean para pengorder terutama ojek online yang menunggu menu dari pelayanan drive thru.

Pihak McDonald's pun akhirnya menerapkan buka-tutup antrean untuk mengurai kemacetan. Antrean ditutup jika kuota antrean telah mencukupi, dan akan dibuka lagi jika antrean sebelumnya sudah selesai.

"Sekarang sudah dibuka tutup pelayanan order menunya, tadi berdasarkan informasi pihak manajemen, setiap gerai McD menyediakan 1.200 paket BTS Meal," ujar Saidina, petugas Tramtib Kecamatan Cipondoh saat ditemui di McD Cipondoh.

Tak hanya di outlet Cipondoh, outlet McDonald's di kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, bahkan menimbulkan aksi protes dari puluhan ojek online. Hal tersebut dikarenakan lambatnya pelayanan yang diberikan oleh pihak McDonald's.

Salah seorang pegawai McDonald's Citra Raya, Ayu mengatakan, bila pemesanan online melalui aplikasi transportasi online memang datang secara serentak dan membeludak, hingga membuat pegawai sedikit kesusahan dalam melayani pesanan.

 

1
/
2