Ekhsan Rilis Single Baru Pergi Tak Meninggalkan, Berkisah tentang Cinta Terhalang Restu

Siska Permata Sari
Rabu 05 Januari 2022 21:39 WIB
Ekhsan Rilis Single Baru Pergi Tak Meninggalkan, Berkisah tentang Cinta Terhalang Restu
Music video single Ekhsan Pergi Tak Meninggalkan berlatar keindahan Kota Dubai, Uni Emirat Arab. (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, celebrities.id - Sukses dengan single perdananya pada Maret 2021, penyanyi Ekhsan kembali merilis single terbaru. Single keduanya ini berjudul ‘Pergi Tak Meninggalkan’ yang rilis hari ini, Rabu, 5 Januari 2022.

Single-nya ini merupakan lagu ciptaan Wawan Datu. Lagu ini menceritakan tengang kisah dua orang yang saling mencintai, namun tak bisa bersatu lantaran terhalang restu orangtua.

“Lagu ini ceritanya sangat dalam. Sepasang kekasih yang terpaksa harus berpisah bukan karena tak saling mencintai lagi, namun karena restu orang tua,” kata Wawan Datu seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (5/1/2022).

Uniknya, dalam pembuatan music video (MV) di single kedua Ekhsan kali ini, dia mengusung keindahan Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

“Kenapa pilih Dubai, kan ceritanya cowoknya pergi jauh meninggalkan sang kekasih. Kebetulan ada kerjaan juga di sana, jadinya kenapa enggak sekalian aja buat video klip di sana,”kata Ekhsan.

Lewat single keduanya ini, Ekhsan  berharap karya musiknya bisa mewakili kegaluan hati para penikmat musik Indonesia.

“Harapannya semoga lagu ini diterima dan disukai juga bisa mewakili kegalauan hati banyak orang yang terpaksa harus berpisah dengan kekasihnya, bukan karena sudah tak saling mencintai tapi karena keadaan,” ujarnya.

Editor : Mohammad Saifulloh