Ekle's Clinic dan MNC Land Hadirkan Treatment Lengkap, dari Filler hingga Whitening Infusion

Icon CameraMNC Media
Senin 21 November 2022 13:23 WIB
Ekle's Clinic dan MNC Land Hadirkan Treatment Lengkap, dari Filler hingga Whitening Infusion
EKLE‘S Clinic bekerja sama dengan MNC Land. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - EKLE'S Clinic bekerja sama dengan MNC Land. Hal ini dikatakan langsung oleh  Direktur MNC Land Natalia Tanudjaja. 

Natalia optimistis kehadiran Ekle's Clinic di Kota Pahlawan bakal mendapatkan respons positif dari masyarakat.

"Saya ingin semua wanita di Surabaya cantik-cantik dan glowing," ujarnya.

Kini, EKLE'S Clinic membuka cabang baru di Surabaya, tepatnya di One East Penthouse and Residences, Jalan Raya Kertajaya Indah Nomor 79, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur. Ekle's Clinic Surabaya merupakan cabang yang ke-34.

Dengan menghadirkan fasilitas lengkap untuk semua treatment kecantikan dari ujung kaki hingga kepala, Ekle's Clinic Surabaya juga ditangani oleh tenaga profesional. 

Di Ekle's Clinic Surabaya, bisa mewujudkan kecantikan diri warga Surabaya yang ingin menjalani perawatan, mulai dari Kromosom Infusion Premium, Tanam Benang, Filler, Botox, Pico Laser, Hifu, Korean Aqua Peel, Body Slimming, Whitening Infusion, Peeling, Facial, Hair Treatment, dan masih banyak yang lain.

President Director Ekle's Clinic dan dr Ekle's Skincare dr Eklendro Youns Yohanes Senduk saat launching Ekle's Clinic Surabaya mengatakan, antusiasme warga Surabaya menyambut kehadiran Ekle's Clinic sangat luar biasa. Ratusan orang berbondong-bondong datang ke lokasi acara.

"Yang jadi pembeda kami dengan klinik kecantikan lain, kami menawarkan konsep one stop solution. Ada perawatan rambut, stem cell, laser hingga pembentukan wajah. Harganya juga terjangkau," katanya, Sabtu (19/11/2022).

Eklendro menambahkan, pasar klinik kecantikan di Surabaya sangat bagus. Apalagi banyak warga Surabaya sebelumnya melakukan perawatan di Ekle's Clinic Jakarta.

"Jadi sekarang tidak perlu jauh-jauh datang ke Jakarta. Untuk promo pembukaan, kami ada give away dan juga diskon hingga 50 persen," ujarnya.

Sementara, acara pembukaan Ekle's Clinic Surabaya dimeriahkan dengan penampilan sejumlah model dan dihadiri langsung oleh Caren Delano, penata gaya dan desainer terkenal.

Editor : Tia Ayunita