El Barack Panggil Vincent Verhaag Daddy, Jessica Iskandar: Mereka Punya Chemistry

Vania Ika Aldida
Kamis 14 Oktober 2021 09:23 WIB
El Barack Panggil Vincent Verhaag Daddy, Jessica Iskandar: Mereka Punya Chemistry
El Barack Panggil Vincent Verhaag Daddy, Jessica Iskandar: Mereka Punya Chemistry. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id  - Jessica Iskandar mengaku sangat bahagia lantaran bisa kembali menemukan calon pasangan hidupnya. Setelah gagal menikah dengan Richard Kyle, wanita yang akrab disapa Jedar ini baru saja menerima lamaran dari seorang pria bernama Vincent Verhaag.

Bukan hanya dirinya yang mengaku bahagia lantaran dilamar oleh sang kekasih. El Barack, putra semata wayangnya bahkan turut berbahagia, terlebih, dia sudah cukup dekat dengan sosok calon ayah sambungnya.

"Kedekatannya (El dengan Vincent) dekat sih. Kebetulan El Barack juga nyaman sama Vincent," ujar Jessica Iskandar dikutip dari tayangan di Youtube Kepo News.

Wanita 33 tahun ini mengatakan jika El dan Vincent memiliki chemistry yang cukup dalam sebagai calon pasangan ayah dan anak. Terlebih jauh sebelumnya, keduanya memiliki jalinan persahabatan cukup erat.

"Mereka punya chemistry, karena diawali dengan persahabatan. Jadi Vincent tuh selalu bilang (ke El) you're my best friend," ujar Jedar.

"Jadi dari persahabatan itu El senang gitu, menemukan sosok teman, orang tua yang bisa diandalkan, dipercaya, yang sayang," tuturnya.

Saat ini, Jedar menyebut jika putranya sudah memiliki panggilan khusus untuk calon ayahnya. Ia menyebut jika El kini memanggil Vincent dengan sebutan daddy.

"Sekarang kebetulan udah daddy, udah papi," katanya.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi