Elijah Wood Akui Belum Tamat Baca Novel Lord of the Rings, tapi Sukses Perankan Frodo Baggins

Andaru Danurdana
Selasa 28 Desember 2021 15:44 WIB
Elijah Wood Akui Belum Tamat Baca Novel Lord of the Rings, tapi Sukses Perankan Frodo Baggins
Elijah Wood sukses perankan Frodo Baggins dalam film Lord of The Rings. (Foto: celebrities.id/screenant)

JAKARTA, celebrities.id - Sosok Frodo Baggins dalam film Lord of the Rings sudah melekat dengan aktor Elijah Wood. Meski begitu, rupanya, Elijah belum pernah selesai membaca novel Lord of the Rings yang sukses membuatnya jadi legenda Hollywood.

Trilogi film Lord of the Rings akhirnya mencapai usia 20 tahun pada tahun ini. Elijah Wood pun muncul di berbagai kesempatan untuk mengenang masa-masa emasnya berperan dalam trilogi raksasa karya Peter Jackson ini.

Meski berperan sebagai tokoh utama, rupanya Elijah mengaku belum pernah selesai membaca novel-novel Lord of the Rings. Padahal Ia sempat ditugaskan melakukan pendalaman karakter dengan membaca novel trilogi itu oleh sang sutradara.

“Bukunya sangat padat dan berbunga-bunga dan berat sekali. Aku keburu lelah duluan ketika ditugaskan membaca buku itu selagi melakukan pendalaman karakter,” ucap Elijah dilansir dari ScreenRant, Selasa (28/12/2021).

Karena terus-terusan merasa terbebani ketika harus membaca novelnya di kala syuting, perasaan itu pun terbawa hingga 20 tahun kemudian. Elijah juga mengaku agak malu mengetahui Ia aktor satu-satunya yang belum selesai membaca Lord of the Rings.

 

1
/
2