Elkan Baggott Tuai Pujian Pelatih Wade Elliott, Baru Sehari Gabung Cheltenham Town

Icon CameraIlham Sigit
Minggu 22 Januari 2023 23:10 WIB
Elkan Baggott Tuai Pujian Pelatih Wade Elliott, Baru Sehari Gabung Cheltenham Town
Elkan Baggott tak sabar merumput bareng Cheltenham Town FC. (Foto: celebrities.id/Instagram @ipswichtown)

PLYMOUTH, celebrities.id - Pelatih Cheltenham, Wade Elliott nampaknya tidak sabar memberi debut untuk Elkan Baggott, bintang Timnas Indonesia untuk terjun ke lapangan hijau kompetisi kasta ketiga Liga Inggris.

“Ya, dia (Elkan) sudah masuk selama satu hari, melihatnya sedikit dan semoga Elkan dan Jacko (Ryan Jackson) akan kembali (bermain),” kata Elliott dilansir Gloucesterhire Live, Minggu (22/1/2023).

Cheltenham sendiri tengah terseok-seok menyusul tujuh kekalahan beruntun di League One. 

Saat ini, The Robins menghuni peringkat 18 klasemen sementara dengan perolehan 28 poin, hasil delapan kemenangan, empat hasil imbang dan 14 kekalahan.

Dengan diperkuat Elkan, Elliott berharap Cheltenham mampu bangkit. Dirinya mengatakan bahwa timnya butuh sosok pemain yang tangguh dan ulet.

“Ya, partai brilian lainnya. Saya telah mengatakan kepada para pemain, hal yang paling berbahaya adalah Anda jatuh dan dagu semua orang menyentuh lantai. Saya pernah ke sana dan melewatinya. Kami membutuhkan orang-orang yang tangguh dan ulet,” ucap Elliot.

“Kami tidak punya waktu untuk mengasihani diri sendiri. Renungkan kinerja dan banyak hal yang kami lakukan dengan sangat baik. Ada beberapa hal yang menurut kami dapat kami lakukan dengan lebih baik,” kata eks pemain Birmingham City itu.

Sebagai tambahan, Cheltenham takluk 2-4 oleh tim pemuncak klasemen, Plymouth Argyle pada lanjutan League One 2022-2023, kompetisi kasta ketiga Liga Inggris. 

Ya, tanpa diperkuat Elkan, Cheltenham kebobolan empat gol pada laga yang berlangsung di Home Park, Plymouth, Sabtu 21 Januari 2023 malam WIB.

Editor : Imantoko Kurniadi

Follow Berita Celebrities di Google News