Elly Sugigi Dituding Jual Anak: Astaghfirullahaladzim!

Abdul Razak
Jumat 24 September 2021 09:25 WIB
Elly Sugigi Dituding Jual Anak: Astaghfirullahaladzim!
Elly Sugigi tidak tahu jika Ulfi anak ketiganya punya orangtua angkat. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Hubungan Elly Sugigi dengan anak-anaknya dikabarkan tidak harmonis, bahkan sang artis dituding telah menjual anak-anaknya. Mendengar hal itu, Elly Sugigi angkat bicara.

Elly Sugigi mengaku telah menikah sebanyak 5 kali. Dari hasil pernikahan tersebut, Elly Sugigi memiliki tiga anak, yakni Fitri, Yoga dan Ulfi dari suami pertama. Dari ketiga anaknya, Elly Sugigi memiliki hubungan baik dengan Yoga, tapi tidak dengan dua anak lainnya, yakni Fitri dan Ulfi. Bahkan, saking tidak harmonisnya Elly Sugigi diterpa isu tak sedap. Pasalnya, Elly Sugigi dituding menjual anaknya.

"Astaghfirullahaladzim, demi Allah itu tidak benar," ucap Elly Sugigi menangis di salah satu stasiun televisi, Jumat (24/9/2021).

Elly Sugigi menjelaskan bahwa memang anak pertamanya, Fitri harus dititipkan ke saudaranya akibat Elly Sugigi dulunya hidup susah. "Dulu sebelum jadi yang sekarang aku itu hidup susah banget, buat makan saja susah. Bahkan, mau makan saja enggak punya uang jadi Fitri itu baru lahir 15 hari setelah aku nyusuin aku titip sama saudara," katanya.

"Aku tidak buang anak, aku hanya titipkan. Bahkan, saking susahnya ada orang yang mau beli anak saya tapi saya tidak mau karena itu anak saya," ujar dia lagi.

 

Setelah lama dititipkan ke saudara, Elly Sugigi mengaku baru di usia 27 tahun barulah bertemu dengan Fitri anak pertamanya. "Usia Fitri 27 tahun baru ketemu, pertemuan itu tepatnya tahun kemarin dari lahir 15 hari, dia datang ke rumah dan aku akuin dia anak aku. Fitri itu pintar karena sekolah tinggi, aku bahagia dia bisa sekolah tinggi," jelasnya.

"Pas ketemu, aku sedih banget karena disitu Fitri bilang kamu jangan cari aku lagi," ucapnya.

Lalu, mengapa Elly Sugigi baru bertemu setelah 27 tahun lamanya. Apakah memang Elly Sugigi tak mencarinya?

"Jangan salah, aku pernah mencari Fitri saat dia 7 tahun, aku ingat banget pas di bulan Maret. Saat itu dulu belum jadi artis. Pas waktu itu lagi hujan deras nanya sama orang lagi makan di warteg. Alhamdullilah orang itu kenal sama Fitri. Sayangnya, pas sampe di rumah Fitri enggak ada karena dia lagi sekolah di pesantren," ujarnya.

Elly Sugigi pun menegaskan jika pada saat Fitri dititipkan masih berusia 15 hari ke saudara, saat itu tidak ada perjanjian diatas payung hukum.

"Aku bilang sama saudara aku titip anak aku, jaga dengan baik. Kalau ditanya aku tidak pernah kasih uang, saat itu uang yang aku punya hanya cukup untuk Ulfi dan Yoga. Bahkan, saking enggak punya uang aku titipkan ke nenek mereka," tuturnya.

Editor : Johan Sompotan