Elon Musk Berencana Kenakan Biaya untuk Pengguna Twitter, Netizen Emosi

Tangguh Yudha
Jumat 06 Mei 2022 17:08 WIB
Elon Musk Berencana Kenakan Biaya untuk Pengguna Twitter, Netizen Emosi
Bos baru Twitter, Elon Musk, berencana mengenakan biaya kepada para pengguna platform-nya. (Foto: Hindustan Times/AP File Photo )

JAKARTA, celebrities.id - Bos baru Twitter, Elon Musk, berencana mengenakan biaya kepada para pengguna platform-nya. Hal ini diungkap dalam sebuah cuitannya baru-baru ini.

Kebijakan baru ini memang tidak akan diberlakukan untuk seluruh pengguna. Hanya sebagian, yakni pada akun-akun tertentu saja.

"Twitter akan selalu gratis untuk pengguna biasa, tetapi mungkin sedikit biaya untuk pengguna komersial/pemerintah," tulis Musk seperti dikutip pada Jumat (6/5/2022).

Cuitan Musk ini pun sontak membetot perhatian netizen. Beragam reaksi terlontar dari jemari mereka, bahkan tidak sedikit yang mengecam dengan meninggalkan komentar pedas.

"Jadi ini semua tentang uang. Ok saya berencana membeli mobil listrik. Tidak mungkin saya membeli Tesla," tulis seorang netizen.

"Meminta lebih banyak uang sekarang, Elon musk? Jelas Anda punya cukup uang untuk menjalankan twitter tanpa kami harus mengeluarkan uang sepeser pun," tulis netizen lain.

"Anda akan membebani usaha kecil?" tulis yang lainnya.

 

1
/
2