Elon Musk Tunda Beli Twitter, Snoop Dog Siap Ambil Alih

Hasyim Ashari
Minggu 15 Mei 2022 12:55 WIB
Elon Musk Tunda Beli Twitter, Snoop Dog Siap Ambil Alih
Snoop Dog siap ambil alih pembelian Twitter. (Foto: celebrities.id/m.aceshowbiz.com)

LOS ANGELES, celebrities.id - Snoop Dogg tertarik untuk membeli platform media sosial Twitter setelah Elon Musk menunda pembelian. Hal itu diungkapnya di Twitter pribadinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada awal April, Elon Musk telah mengajukan penawaran untuk pembelian sebagian besar saham Twitter. Hanya beberapa minggu kemudian, mogul perusahaan Tesla mencapai kesepakatan dengan Twitter untuk membeli seluruh situs yang ditaksir bernilai 41 miliar dolar AS atau sekira Rp160 triliun.

"Mungkin ini sudah saatnya, saya ingin beli Twitter sekarang," tulis Snoop Dog, Minggu (15/5/2022).

Snoop Dog kemudian menjabarkan ide-ide lucunya apabila dia sudah resmi sebagai pemilik baru Twitter. Dia akan menggratiskan penggunaan internet di pesawat.

"Bisnis pertama. Internet gratis di pesawat!!! 29 dolar untuk 1 jam adalah omong kosong," tulis Snoop Dog

Tak berhenti sampai disitu, rapper kelahiran 20 Oktober 1971 itu juga akan memverifikasi seluruh pengguna Twitter. Sebab, menurut Snoop Dogg semua orang berhak untuk mendapat centang biru.

"Semua orang mendapat tanda centang biru. Bahkan bot dengan 10 huruf dalam nama mereka yang memukul Anda di DM dan hanya mengatakan 'Halo.' Nah, persetan dengan bot itu," tulisnya.

Tertundanya kesepakatan Elon Musk kembali direspons publik, baik yang mendukungnya maupun yang menentangnya. Maklum, sebagian netizen skeptis atau bahkan khawatir jika Twitter akan berubah setelah diakuisisi Musk.

Editor : Endang Oktaviyanti