Emily Ratajkowski Kepergok Bersama Seorang DJ di Apartemen, Siapa? 

Icon CameraNurul Amanah
Kamis 24 November 2022 06:32 WIB
Emily Ratajkowski Kepergok Bersama Seorang DJ di Apartemen, Siapa? 
Emily Ratajkowski kepergok dengan seorang DJ. (Foto: Pagesix)

JAKARTA, celebrities.id - Emily Ratajkowski nampaknya masih kebingungan memilih pria mana yang dijadikannya tempat melabuhkan hati pascacerai dengan Sebastian Bear-McClard pada 8 September 2022. 

Pasalnya, perjalanan cinta supermodel 31 tahun ini memang penuh liku. Dia sempat mengejutkan publik karena kepergok jalan bareng Brad Pitt namun tiba-tiba terciduk bermesraan dengan DJ Onazio Rispo. Ujung-ujungnya, Emily malah disebut kencan dengan mantan kekasih Kim Kadarshian, Pete Davidson

Fakta baru pun terungkap kala Emily menerima kunjungan DJ Onazio Rispo di apartemennya. Jelas saja DJ tersebut bukan orang baru bagi Emily karena satu bulan lalu, mereka kepergok sedang bersama. 

Dilansir dari pagesix pada Kamis (24/11/2022), sebuah potret menunjukkan Rispo yang terlihat mengenakan jaket musim dingin hitam, hoodie, dan beanie saat dirinya tiba di apartemen Ratajkowski's West Village di New York City. Pasangan ini terakhir difoto bersama saat berkencan di Big Apple pada Oktober 2022.  

Belum ada konfirmasi apapun dari keduanya mengenai hubungan mereka. Padahal, beberapa hari lalu, Emily dan Pete baru saja terlihat bersama untuk merayakan ulang tahun Pete yang ke-29. 

Peristiwa ini semakin memperkuat pengakuan Emily yang menyebut dirinya berencana untuk berkencan dengan banyak orang di tengah berita tentang percintaannya yang mulai berkembang dengan Pete Davidson. 

Sebagai informasi, Emily Ratajkowski telah berpisah dari suaminya, Sebastian Bear-McClard yang diduga ketahuan berselingkuh. Dia sempat menghebohkan publik ketika terlihat menanggalkan cincin kawinnya pada Juni 2022. 

Setelah empat tahun mengarungi bahtera rumah tangga, model 31 tahun itupun akhirnya menggugat cerai sang suami, Sebastian Bear-McClard pada 8 September 2022 yang telah memberinya seorang anak 20 bulan bernama Slyvester.

Editor : Tia Ayunita