Ending Squid Game Menggantung, Fans Harapkan Season dengan 2 Mungkin Cerita

Andaru Danurdana
Rabu 22 September 2021 19:48 WIB
Ending Squid Game Menggantung, Fans Harapkan Season dengan 2 Mungkin Cerita
Lee Jung Jae dan Park Hae Soo saling bunuh di Drama Squid Game. (Foto: celebrities.id/Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Drama Korea Squid Game berhasil melejit dan menjadi bahan pembicaraan penggemar serial televisi di dunia. Dengan kisah yang seru dan menegangkan serta ending yang menggantung, banyak penggemar menginginkan serial ini berlanjut ke musim kedua dan mengeksplorasi banyak hal yang belum diceritakan di musim pertama ini.

Dilansir dari AsianWiki, Rabu (22/9/2021), Squid Game adalah sebuah serial tentang gameshow mematikan yang diikuti oleh 456 peserta demi meraih hadiah utama yang berjumlah KRW 45,6 miliar atau sekira Rp550 miliar.

Tokoh utama drama ini, Gi-Hun, adalah lelaki yang baru saja dipecat dan rela melakukan apa saja demi mendapatkan uang untuk memperbaiki hidupnya. Setelah mendapatkan undangan untuk bergabung sebuah permainan rahasia bernama Squid Game, Gi-Hun bertemu dengan kawan lamanya, Sang-Woo, dan harus bekerjasama dengan banyak kontestan lainnya untuk bertahan hidup melalui enam permainan anak-anak yang menantang maut.

Bagi yang sudah menonton Squid Game, tentunya episode terakhir serial ini menimbulkan sebuah tanda tanya besar: apa yang akan dilakukan Gi-Hun selanjutnya? Kemanakah perginya tokoh yang diperankan Gong Yoo? Apakah permainan semacam Squid Game eksis di luar Korea?

Pihak terkait belum mengumumkan bahwa akan menggarap musim kedua Squid Game, ending yang sangat menggantung tersebut tentunya akan sangat menarik bila dieksplorasi lebih jauh.

 

1
/
2