Enea Bastianini Bangga Diperkenalkan sebagai Pembalap Ducati Lenovo: Petualangan Baru Dimulai

Icon CameraAndhika Khoirul Huda
Senin 23 Januari 2023 23:12 WIB
Enea Bastianini Bangga Diperkenalkan sebagai Pembalap Ducati Lenovo: Petualangan Baru Dimulai
Enea Bastianini bangga diperkenalkan sebagai pembalap Ducati Lenovo. (Foto: celebrities.id/Instagram: @bestia23)

MADONNA DI CAMPIGLIO, celebrities.id  – Enea Bastianini pembalap Ducati Lenovo MotoGP 2023 tampak begitu emosional saat diperkenalkan ke khalayak ramai.

"Emosinya luar biasa untuk mengenakan pakaian merah ini. 2022 adalah salah satu musim terbaik saya. Saya berhasil meraih empat kemenangan, tapi sekarang petualangan baru dimulai,” kata Bastianini dilansir dari Speedweek, Senin (23/1/2023).

“Saya harus berusaha untuk tetap fokus karena jaket merah ini datang dengan banyak tanggung jawab. Sekarang terserah saya untuk membuktikan bahwa saya pantas mendapat kesempatan ini,” tuturnya lagi.

Lebih lanjut, Bastianini optimis timnya bisa memulai musim MotoGP 2023 dengan baik. 

Sebab menurutnya, pada tes terakhir di Valencia, Desmosedici GP-23 yang ditungganginya menunjukkan tanda-tanda yang bagus.

"Saya sangat senang dan saya pikir kami akan melakukan pekerjaan dengan baik. Kami sudah mulai mengerjakan motor baru di tes Valencia,” ujar pembalap jebolan VR46 Academy itu.

“Saya pikir kami memiliki semua kartu untuk melakukannya dengan baik. Yang terpenting, Anda harus selalu bersenang-senang. Kami semua akan memberikan 100 persen,” tuturnya.

Menurutnya, sekarang dia memiliki tanggung jawab yang besar dan harus bisa membuktikan bahwa dirinya pantas diberi kesempatan promosi ke tim pabrikan Ducati.

Seperti diketahui, The Beast –julukan Bastianini- sudah ditunjuk sebagai pendamping Francesco Bagnaia di Ducati Lenovo untuk musim depan pada akhir musim lalu setelah tampil gemilang di MotoGP 2022 di mana dia finis di peringkat ketiga. Dia menggantikan peran Jack Miller yang hijrah ke Red Bull KTM Factory Racing.

Editor : Imantoko Kurniadi

Follow Berita Celebrities di Google News