Enea Bastianini Senang Start Ketiga MotoGP Aragon 2022: Saya Biasanya Menjadi Lebih Kuat 

Andri Bagus Saeful
Minggu 18 September 2022 06:55 WIB
Enea Bastianini Senang Start Ketiga MotoGP Aragon 2022: Saya Biasanya Menjadi Lebih Kuat 
Enea Bastianini akan mulai balapan dari posisi ketiga di MotoGP Aragon. (Foto: celebrities.id/Instagram @bestia23)

ARAGON, celebrities.id - Pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini tak dapat menyembunyikan rasa senangnya usai mengamankan posisi start ketiga untuk balapan MotoGP Aragon 2022. Sebab, dia optimistis dengan kesempatan untuk bisa naik podium untuk memulai balap dari urutan ketiga.

Sebagaimana diketahui, para pembalap Ducati menguasai barisan terdepan dalam start MotoGP Aragon. Untuk posisi pertama Pecco Bagnaia dan posisi kedua Jack Miller.

Bastianini mengatakan performa dirinya dan motor tunggang dalam performa baik. Hal hasil dirinya akan memulai MotoGP Aragon 2022 dengan pole position.

"Perasaan fantastis di atas motor. Tidak dapat menjelaskan mengapa hal itu terjadi saat ini," kata Bastianini dilansir dari Speed Week, Sabtu (17/9/2022).

Pembalap berusia 24 tahun mengatakan bertekad menjaga performanya pada ajang nanti, Minggu (18/9/2022). Namun, dirinya tidak menampik bakal ada persaingan ketat di atas lintasan dengan para pembalap lainnya.

"Akhir pekan berjalan sangat baik bagi kami sejauh ini. Besok saya ingin menggunakan start barisan depan untuk balapan yang bagus," ujarnya.

"Balapan akan berlangsung keras sejak awal karena beberapa pembalap kuat dalam latihan bebas keempat hari ini. Penting bahwa kami sebagai tim memiliki ban yang tepat di motor," ujarnya.

Tidak hanya itu, Bastianini mengatakan optimistis hasil akhir nanti akan cukup baik untuknya. Kepercayaan diri harus dirinya jaga sepanjangan balapan.

"Saya biasanya menjadi lebih kuat menjelang akhir balapan, itu akan menjadi GP yang sulit," ucap Bastianini.

Editor : Lisvi Padlilah