ENHYPEN Comeback lewat Album DIMENSION: ANSWER, Gabungkan Hard Rock dan Hip Hop

Tedy Ahmad
Selasa 11 Januari 2022 07:27 WIB
ENHYPEN Comeback lewat Album DIMENSION: ANSWER, Gabungkan Hard Rock dan Hip Hop
ENHYPEN resmi mengeluarkan album studio repackage pertama mereka, DIMENSION: ANSWER. (Foto: celebrities.id/ Soopmi).

SEOUL, celebrities.id - ENHYPEN mengadakan showcase secara online dan offline untuk perilisan album studio repackage pertama mereka, DIMENSION: ANSWER.

Album versi repackage dari album studio pertama ENHYPEN, DIMENSION: DILEMMA, yang dirilis pada Oktober 2021, ini dikemas menarik. Jika chapter DIMENSION: DILEMMA adalah tentang pemuda yang jatuh ke dalam dilema setelah dikelilingi oleh berbagai keinginan seorang dunia yang rumit, maka DIMENSION: ANSWER membicarakan pemuda yang curiga terhadap jawaban yang telah ditetapkan masyarakat untuk mereka dan malah menemukan jawaban mereka sendiri.

Lagu Blessed-Cursed adalah campuran dari hard rock dan hip hop 1970-an dan tentang menyatakan niat Anda untuk menjalani hidup sendiri tanpa membatasi diri pada kondisi di sekitar, yang bisa berupa berkah atau kutukan.

"Bahkan jika Anda tidak yakin apa jawaban yang benar, ini tentang menemukan jawaban Anda sendiri, bukan jawaban yang telah ditentukan masyarakat untuk Anda," kata Jake seperti dilansir Soompi, Selasa (11/1/2022).

 

“Cerita kami sendiri sebagian tercermin dalam konsep. Ini tentang menyadari kondisi yang diberikan kepada Anda adalah kutukan dan memutuskan untuk menemukan hidup Anda sendiri. Saya dapat menghubungkan ide itu karena ENHYPEN juga telah mencari jalan kami sendiri untuk membuktikan diri,” ujar Sunoo.

Tentang kontras antara “Tamed-Dashed” dan “Blessed-Cursed,” Ni-ki mengatan dua dua lagu itu memiliki getaran yang sama sekali berbeda.

Heeseung menimpali bahwa perbedaan terbesar adalah suasana dan konsepnya. Grupnya ingin citra yang kuat dan dibuktikan di lagu itu.

“Seperti senior kami BTS, kami ingin memberikan perasaan koreografi yang tajam dan sinkron, jadi kami banyak mengamati apa yang mereka lakukan. Kami ingin menjadi grup yang diakui untuk penampilan kami yang sinkron,” ujar Jungwon.

Editor : Tedy Ahmad