Enno Lerian Ungkap Awal Mula Hijrah, Hidayah Datang lewat Selebgram Lira Krisnalisa

Kevi Laras
Kamis 27 Januari 2022 17:54 WIB
Enno Lerian Ungkap Awal Mula Hijrah, Hidayah Datang lewat Selebgram Lira Krisnalisa
Artis Enno Lerian ungkap awal hijrah dan berhijab. (Foto: Dok_Okezone)

JAKARTA, celebrities.id - Artis Enno Lerian ungkap awal hijrah dan berhijab. Menurutnya, ada peran sang sahabat, Lira Krisnalisa, sehingga hidayah itu datang. Berawal dari niat hijrah, kini dia bekerjasama dengan sahabatnya tersebut yang diketahui sebagai Selebgram.

Enno Lerian mengatakan hubungan mereka sebagai teman sudah terjalin sejak masa kecil. Namun sempat berpisah sebelum akhirnya kembali dekat sejak Enno berhijab.

Sang sahabat pun mengajak Enno Lerian menjadi kolaborator untuk rilisan baju yang akan diluncurkan pada Februari 2022 mendatang.

"Kami deket dari kecil, punya masa lalu dan ada kesempatan sama-sama foto sama paman Dolit. Jadi karena diyakinkan Lira bismillah aku akan siap," tutur Enno Lerian dalam jumpa pers di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022).

"Aku minder pas ditawari. Aku bukan selebgram dan fashion muslim. Aku salah satu customer Lira aja. Kemudian diyakinkan oleh Lira," katanya.
Dari situ awalnya hidayah itu datang dan Enno Lerian pun akhirnya mantap berhijrah. Enno Lerian sendiri terkenal sejak membawakan lagu Si Nyamuk Nakal. Saat itu usianya baru 9 tahun.

Editor : Andre Purwanto