EPEX Jadi Duta Kehormatan Hari Pemuda Korea, Janji Beri Semangat Generasi Muda

Dinda Maria
Senin 08 November 2021 18:22 WIB
EPEX Jadi Duta Kehormatan Hari Pemuda Korea, Janji Beri Semangat Generasi Muda
EPEX merupakan boygroup dengan 8 personel yang baru saja ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk Hari Pemuda Korea ke-5. (Foto: Twitter/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - EPEX yang merupakan boygroup asal Korea dengan 8 personel yang baru saja ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk Hari Pemuda Korea ke-5. 

Dilansir AllKpop, Senin (8/11/2021), Hari Pemuda Korea merupakan festival yang dapat diikuti oleh semua lapisan orang untuk mendukung semua pemuda dan ikut serta juga dalam perayaan 'Hari Pemuda Nasional' yang jatuh setiap Sabtu pekan ketiga September. 

Sebelum ditunjuknya EPEX menjadi duta kehormatan untuk Hari Pemuda Korea, ada juga idol lain seperti BTS, Hyomin T-ara, dan banyak lagi yang pernah menjabat sebagai duta kehormatan resmi. 

Saat ini, anak muda sudah dapat menerima konsultasi dan pembekalan dari berbagai bidang seperti untuk sekolah, mencari pekerjaan, mencari pekerjaan, dan dapat berpartisipasi dalam program budaya lainnya.

Anak muda ini berencana untuk melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kesadaran tentang berbagai masalah sosial yang dihadapi generasi muda saat ini serta tentang  hak-hak yang mereka miliki.

EPEX merasa bersyukur dan senang dapat diberikan kesempatan bisa menjadi duta kehormatan untuk 'Hari Pemuda Korea'. Mereka akan mendukung dan menyemangati Pemuda Korea karena mereka juga bagian dari pemuda korea itu. EPEX ingin membantu meningkatkan kesadaran pemuda nasional tentang Hari Pemuda Korea ini sehingga akan  banyak orang yang akan merayakannya.

Editor : Andre Purwanto