Episode Baru Drama Doctor Lawyer, Bercerita tentang Pengacara yang Melakukan Malapraktik Medis

Devi Fitriani Rizky
Jumat 24 Juni 2022 16:13 WIB
Episode Baru Drama Doctor Lawyer, Bercerita tentang Pengacara yang Melakukan Malapraktik Medis
Doctor Lawyer adalah drama baru tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Doctor Lawyer adalah drama tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malapraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi. Kemudian ada seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama. 

Shin Sung Rok berperan sebagai Jayden Lee yang misterius, kepala Honours Hand cabang Asia, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam lobi dan investasi. Lee Joo Bin memerankan Im Yoo Na, direktur R&D di Rumah Sakit Ban Seok.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (24/6/2022), episode sebelumnya menampilkan Jayden Lee yang membawa Im Yoo Na ke penthouse Rumah Sakit Ban Seok dan memberinya obat-obatan. 

Meskipun tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan Han Yi Han di sisinya, Im Yoo Na juga tidak ragu untuk bergandengan tangan dengannya. Akibatnya, Im Yoo Na menemukan dirinya dalam posisi berbahaya karena dia ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan kepala berdarah. Namun, Im Yoo Na tetap berada di sisi Jayden Lee dan perlahan mulai menunjukkan dirinya yang sebenarnya dan ambisius.

Menjelang Episode tujuh dan delapan, Doctor Lawyer telah membagikan foto-foto baru Jayden Lee dan Im Yoo Na yang menawan. Dalam stills baru, kedua karakter mengunjungi trek balap mobil. Sementara Jayden Lee memiliki senyum santai di wajahnya. Di sisi lain, Im Yoo Na mengenakan setelan merah cerah saat dia bersiap untuk berputar.

“Dalam adegan ini, kegilaan berbahaya dari Jayden Lee dan Im Yoo Na akan meledak. Kami menantikan ambisi dari keduanya yang dikemas dengan cara yang sangat berdampak bagi mereka bahkan dalam situasi yang fatal. Akting kuat Shin Sung Rok dan Lee Joo Bin ini adalah poin lain yang harus diperhatikan. Kami meminta pemirsa untuk menantikan drama ini,” kata produser drama.

Sebagai informasi, episode terbaru doctor lawyer akan hadir pada 24 Juni 2022 pukul 09:00 malam waktu Korea.

Editor : Tia Ayunita