Episode Terakhir Drama One Dollar Lawyer Raih Rating Tinggi, Bersaing Ketat dengan The Golden Spoon

Icon CameraSimon Iqbal Fahlevi
Sabtu 12 November 2022 13:12 WIB
Episode Terakhir Drama One Dollar Lawyer Raih Rating Tinggi, Bersaing Ketat dengan The Golden Spoon
Episode terakhir drama One Dollar Lawyer. (celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id – Episode terakhir drama Korea garapan SBS, One Dollar Lawyer mendapat rating tertinggi sepanjang masa.

Pada 11 November lalu, drama populer yang dibintangi oleh Namgoong Min itu meraih peringkat tertinggi dari keseluruhan penayangannya untuk episode terakhirnya. 

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir One Dollar Lawyer yang berakhir dua episode lebih awal dari yang direncanakan,  mencetak peringkat nasional rata-rata 15,2 persen, menandai rekor baru untuk drakor tersebut.

Meskipun menghadapi persaingan ketat dari One Dollar Lawyer, Drakor The Golden Spoon yang mengudara di waktu yang sama juga menikmati sedikit peningkatan jumlah penonton untuk episode terakhirnya. 

Melansir Soompi, Sabtu (12/11/2022), dengan hanya menyisakan satu episode, drama fantasi yang dibintangi oleh Yook Sungjae BTOB itu naik ke rating nasional rata-rata 5,2 persen menjelang episode terakhirnya.

Selain itu, suatu hal yang membanggakan untuk drama One Dollar Lawyer, mampu menduduki daftar pemeran drama paling menarik nomor 1 dengan aktor Namgoong Min.

Drama One Dollar Lawyer dibintangi Nam Goong Min sebagai Cheon Ji Hoon, seorang pengacara yang hanya membebankan biaya pengacara hanya sebesar 1.000 won (sekitar $0,72) terlepas dari keahliannya yang terkenal. 

Apakah Celeb Hitz sedih drama One Dollar Lawyer dan The Golden Spoon berakhir minggu ini?

Editor : Simon Iqbal Fahlevi