Episode Terakhir Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin Bakal Buat Keputusan Akhir

Ratu Syra Quirinno
Kamis 18 Agustus 2022 15:02 WIB
Episode Terakhir Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin Bakal Buat Keputusan Akhir
Episode terakhir Extraordinary Attorney Woo. (Foto: celebrities.id/Soompi)

 SEOUL,  celebrities.id – Extraordinary Attorney Woo akan berakhir hari ini. Park Eun Bin, harus membuat keputusan akhir tentang kekasih Kang Tae Oh dan Ibu Jin Kyung.

Melansir Soompi, Selasa (18/8/2022), drama ini menceritakan tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin) yaitu seorang wanita pengacara muda yang bekerja di firma hukum besar, dan  mengidap sindrom Asperger.

Sindrom Asperger adalah gangguan neurologis atau saraf yang tergolong ke dalam gangguan spektrum autism, gangguan kemampuan untuk bersosialisasi dan berkomunikasi secara efektif.

Woo Young Woo memiliki IQ tinggi yaitu 164. Karena hal tersebut ingatannya sangat kuat dan cara berpikirnya sangat kreatif sehingga dia lulus dengan nilai tertinggi di Universitas Nasional Seoul yang bergengsi.

Pada episode sebelumnya, Woo Young Woo dan rekan-rekannya Choi Su Yeon (Ha Yun Kyung) dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) membentuk aliansi melawan Jang Seung Jun (Choi Dae Hoon).

Ketiganya menunjukkan kerja tim yang brilian, tetapi masih ada beberapa masalah yang belum terselesaikan, termasuk kehidupan cinta Woo Young Woo dan hubungannya dengan ibu kandung Tae Su Mi (Jin Kyung) dari Taesan dan saudara tirinya Choi Sang Hyun (Choi Hyun Jin).

Potongan gambar yang baru dirilis dari episode terakhir ini bahkan sampai memperlihatkan kisah cinta yang belum selesai, antara Woo Young Woo dan Lee Joon Ho (Kang Tae Oh). 

 

1
/
2