Erick Estrada Perankan Tessy di Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Ngaku Sempat Stres

Syifa Fauziah
Kamis 12 Mei 2022 23:38 WIB
Erick Estrada Perankan Tessy di Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Ngaku Sempat Stres
Erick SEstrada ngaku stres perankan Tessy di film Srimulat: Hil yang Mustahal. (Foto: celebrities.id/Syifa Fauziah)

JAKARTA, celebrities.id - Menjadi seorang aktor tentu harus bisa memainkan setiap karakter yang diberikan oleh setiap sutradara. Seperti halnya dengan Erick Estrada yang saat ini terlibat dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal. 

Dalam film ini, Erick berperan sebagai Tessy. Erick mengaku saat diberi kepercayaan untuk berperan sebagai Tessy, dia merasa stres. 

“Terus terang ini film yang berat buat saya. Stres terus terang tapi di sini saya tidak ingin menyerupai atau membuat perbedaan nanti penonton ah bagusan Erick daripada Tessy, atau bagusan Tessy daripada Erick, gak ada,” ucap Erick saat ditemui media usai acara konferensi pers gala premier film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Kamis (12/5/2022). 

Erick mengatakan membawakan karakter Tessy, dia berusaha melakukan semaksimal mungkin dengan mengobservasi gestur dan cara berjalan Tessy.

“Saya selalu meminta doa restu sama Pakde, intens buat WhatsApp dan beliau pas satu frame beliau sempat cerita, 'yo ibaratnya saya ikhlas untuk karakter Tessy diperankan’, lega banget sih,” kata Erick.

Sementara itu, Tessy merasa puas melihat akting Erick. Dia merasa ada orang yang mengikuti jejak dirinya walaupun bukan hal mudah untuk memerankan sosok Tessy. Dia pun berpesan pada Erick bila ingin memerankan sosok Tessy lihatlah dirinya saat berada di panggung. 

“Kalau saya di belakang panggung, saya Kabul bukan Tessy. Saya tidak mau dipanggil Tessy tapi apapun yg terjadi nama Kabul saya seakan-akan hilang, ya kan? banyak yang mengenal nama Tessy. Sebenarnya saya tuh bertolak belakang di panggung sama di luar saya bertolak belakang. Mudah-mudahan Erick memerankan ini jangan sampai terbawa ke sehari-harinya,” tutur Tessy.

Editor : Hadits Abdillah