Erik ten Hag Terima Keputusan Wasit usai Man United Ditahan Imbang Crystal Palace, Malah Salahkan Marcus Rasford Cs

Icon CameraMaulana Yusuf
Kamis 19 Januari 2023 14:26 WIB
Erik ten Hag Terima Keputusan Wasit usai Man United Ditahan Imbang Crystal Palace, Malah Salahkan Marcus Rasford Cs
Erik ten Hagtak salahkan keputusan wasit, malah kecewa dengan timnya. (Foto: celebrities.id/Instagram @_erik10hag)

LONDON, celebrities.id Manchester United dibuat meradang dengan hasil akhir pertandingan saat melawan Crystal Palace. Mereka ditahan imbang 1-1 di menit babak tambahan.

Atas hasil itu, pelatih Manchester United, Erik ten Hag tak mempersalahkan keputusan wasit yang tak memberikan penalti kepada timnya usai ditahan imbang Crystal Palace dengan skor 1-1. Namun, pelatih berkebangsaan Belanda itu justru menyalahkan Skuad Setan Merah -julukan Manchester United- yang dianggap tak berusaha keras mengincar gol kedua.

Ya, Manchester United gagal membawa pulang poin penuh kala bertandang ke markas Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan tersebut berlangsung pada Kamis (19/1/2023) dini hari WIB di Selhurst Park, London.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United sejatinya sempat memimpin via gol Bruno Fernandes (43’) di babak pertama. Sayangnya, gol menit akhir dari tendangan bebas Michael Olise (90+1) mampu menggagalkan kemenangan tim besutan Erik ten Hag itu.

Pada laga itu, tak lama setelah masuk dari bangku cadangan di babak kedua, Scott McTominay terlihat dijatuhkan oleh bek Crystal Palace, Chris Richards setelah menerobos masuk ke kotak penalti. Namun, wasit Robert Jones tidak menganggap tantangan itu sebagai pelanggaran dengan VAR Neil Swarbrick setuju dengan keputusan di lapangan.

Meski begitu, Ten Hag tak mempersoalkan keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti. Dia justru menegaskan Marcus Rashford Cs seharusnya melakukan cukup banyak usaha untuk mencetak gol kedua dan mengamankan kemenangan terlepas dari keputusan wasit yang kontroversial.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2