Eternals Lulus Sensor, Catat Tanggal Tayangnya di Bioskop Tanah Air

Andaru Danurdana
Minggu 07 November 2021 22:33 WIB
Eternals Lulus Sensor, Catat Tanggal Tayangnya di Bioskop Tanah Air
Sempat bikin bingung para fans Marvel Tanah Air, akhirnya film Eternals dinyatakan lulus sensor oleh Lembaga Sensor Film. (Foto: IMDB)

JAKARTA, celebrities.id – Sempat bikin bingung para fans Marvel Tanah Air, akhirnya film Eternals dinyatakan lulus sensor oleh Lembaga Sensor Film beberapa hari yang lalu. Dan kini, film Eternals resmi mendapat jadwal tayang.

Dikonfirmasi oleh akun Instagram Marvel Studios Indonesia sendiri, Eternals dinyatakan siap mampir ke bioskop pada tanggal 10 November 2021 mendatang.

“3 hari lagi! Bersiaplah untuk Marvel Studios’ Eternals di bioskop, 10 November 2021,” tulis unggahan akun resmi tersebut, dikutip Minggu (7/11/2021).

Sebelumnya, film Eternals sempat memicu sebuah kontroversi di berbagai negara konservatif karena adanya adegan romantis antara dua tokoh gay. Karena sang sutradara serta Marvel Studios sendiri bersikeras melarang pemotongan adegan, alhasil film Eternals pun dicekal di beberapa negara teluk seperti Arab Saudi.

Untungnya, Lembaga Sensor Film Republik Indonesia masih mau berkompromi dengan film ini. Belum diketahui sensor seperti apa yang akan ‘ditempelkan’ di film Eternals versi Indonesia, tapi lolosnya film ini mengindikasikan bahwa setidaknya ada sebuah perubahan kecil yang dialami beberapa adegan film ini.

ย 

1
/
2